Bab 77

70 8 0
                                    

Bab 77 Jia Yuanchun mengambil inisiatif untuk berbicara dengan Tuan Keempat

Di sini, segera setelah Tuan Keempat selesai berbicara dengan San Gege, dia mendengar Er Gege berkata: "Saudara kelima, tolong berhenti merangkak dan makan malam bersama kami."

Hongzhou memeluk pilar dan menatap Tuan Keempat terlebih dahulu.

Tuan Keempat ingin tahu apa yang akan dia lakukan, jadi dia mengangkat alisnya dan memandangnya.

Hongzhou melihat Ama tidak mengatakan apa-apa, dan sedikit kekecewaan muncul di matanya.

Untungnya, bayi tersebut menemukan langkah yang baik untuk dia turunkan dari awal.

Memikirkan hal ini, Hongzhou menggenggam erat pilar itu dengan tangannya yang gemuk, dan berkata kepada Er Gege dengan kata-kata yang benar: "Tidak, kamu tidak dapat melakukan sesuatu di tengah-tengah."

Oh ya. Bayi itu menggunakan idiom yang diajarkan oleh guru.

Hongzhou membandingkannya dengan dirinya sendiri dalam pikirannya.

"Lupakan saja jika dia tidak kembali. Ayo kembali dan makan sendiri.." Perut Sangege yang lapar keroncongan, dan ketika dia mendengar apa yang dia katakan, dia ingin datang ke Ergege.

Wajah Hongzhou berubah saat melihat Er Gege dituntun beberapa langkah ke depan oleh San Gege.

Untungnya, Er Gege sangat bisa diandalkan dan masih ingat perjanjian antara dirinya dan Hongzhou.

“Ayo pergi, saudara kelima, ayo kembali makan,” dia menoleh ke Hong Zhou lagi.

Hong Zhou khawatir jika dia tidak setuju, semua orang akan benar-benar pergi, jadi dia segera melepaskan tangan kecilnya.

Dia mengikuti Tuan Keempat dan yang lainnya kembali.

Kebetulan Hongli juga kembali.

Begitu Sangege melihatnya, dia berlari ke sisinya.

“Saudaraku, pernahkah kamu memperhatikan bahwa aku cantik hari ini?” Kata-kata “Datang dan pujilah aku” tertulis di wajahnya.

Hongli sudah lama memperhatikan bunga di kepalanya.

Menurutnya estetika adiknya bagus, tapi kombinasi warnanya terlalu rumit.

"Warna yang kamu pilih bagus, tapi kamu hanya memakai merah atau hijau saja. Jangan memakai merah dan hijau bersamaan," Hongli merasa dia jujur.

Namun Sangege salah mengira bahwa kakaknya meragukan estetikanya, dan dia cemberut dengan sedih.

Tapi tidak ada yang membujuknya.

Karena semua orang kaget dengan perkataan Hongli.

Menurutnya estetika Sangege bagus.

“Hongli.” Tuan Keempat menunjuk ke arah bunga manik-manik di kepala Er Gege dan bertanya kepadanya, “Apakah menurutmu warna ini bagus?”

Er Gege mengenakan bunga mutiara berwarna bulan.

Setelah Hongli melihatnya, dia mengerutkan kening dan berkata, "Gayanya lumayan, tapi warnanya terlalu polos."

Katanya warnanya terlalu polos.

Putranya sebenarnya juga menyukai warna-warni yang penuh warna.

Tuan Keempat hampir memegangi dahinya.

Tidak masalah, anak itu masih kecil.

Dia perlahan bisa menumbuhkan rasa estetika mereka.

Setelah dia terdiam, dia menghibur dirinya sendiri di dalam hatinya.

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang