Kini [name] sudah memiliki beberapa resoures dan armor diamond namun blm enchant. Sekarang ia hanya latihan bow nya dengan warden yang jadi tumbal.
"Defends ku gak terlalu tinggi si cuman 35, sekarang wardennya ada di bawah situ" ujar [name] sambil memerhatikan ancient city.
Sebelum itu [name] melihat bentuk dari bow itu sekali lagi.
'Ini perasaan gw aja atau emang bownya kaya gini? Kok..agak berubah yak?' batin [name] terheran heran.
"MEhh.. Mending tes demeg ke warden" ujarnya lalu memakai bow tersebut dan memanah nya sebanyak 5 kali dan warden tersebut mati.
"Lumayan si.." ujar [name]
'Btw udah berapa lama yak gw nyari resouse?.. Kira kira kiamat ragnarok kapan yak' batin [name]
"Mungkin dah deket cooldown nya" ujarnya lalu mulai berjalan keluar goa dan ke nether.
setelah sampai nether, [name] hanya berkeliling hingga nemu jalan, ia langsung pindah ke jałan tersebut.
"Bukanya ni jalan ke asgard yak?" tanya nya namun saat sudah dekat dengan portal ke asgard, out of nowhere kucing kecil ada di kepalanya.
*meow~*
"Lah!? Sumpah jan ngagetin cing" ujar [name] sambil meraba di kepalanya dan menggendong kucing tersebut.
"Mungkin aku punya nama untuk mu" lanjutnya sambil mengelus kucing yang udah turun dari gendongannya
"Hmmm.. Gmn kalo kiara? Hampir sama kaya kaira si namanya tapi bodoamat lah" ujar [name]
*weowww~*
"Kamu suka yak namanya? Hmm.. kebetulan aku ada beberapa ikan nih untuk mu" ujanya sambil mengasih ikan di dikat kucing
kucing itu pun makan ikan dengan lahap yang membuat [name] terkekeh "sumpah ni kucing imut bet!" pekikn [name]
]name] melihat 2 papan sigh di depan portal
kiamat
bersamamu
H-0asgard
I'm coming"Sudah dimulai kah?" ujar [name] lalu melihat kucingnya yang baru selesai makan.
'Bentar.. berarti gw udah pergi selama seminggu dong' batinnya agak terkejut
'Jujur gw enjoy dengan rp yang gak terduga si walau agak melenceng yah'
[Name] menghela nafas dan menggendong kucing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Mystery / Thriller[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...