2.ʂαɳԃɾα

1.1K 134 25
                                    

Sudah 2 hari [name] disandra dan setelah hari itu pun [name] terbangun, awalnya [name] bingung ini dimana namun ia menyadari kalau ini base raknarok, ia berada di   sandra yang terbuat dari obsidian dan iron bar.

"Dah lah, dijadiin sandra njir"gumam [name]

'Oh iya senjata nya' batinya langsung mengecek inventory

'Haahh.. Nice aman cuy, eh- kok ada enderpearl?' batin [name] bertanya pada diri sendiri.

*ᴍᴇᴏᴏᴡᴡ~*

" eh- kucing! Lu masih hidup yak!?" kaget [name] namun lega karena karena kucing nya tidak dibunuh .

[name] pun menggendong kucing kecil itu kepangkuannya dan mengelusnya.

*ᴍᴇᴏᴡᴡ~*

[Name] terkekeh "kamu khawatir yak? Haha.. Aku juga bingung udah berapa lama aku pingsan setelah kejadian itu" ujarnya sambil mengingat kejadian dia duel sama ubi.

'Gak tau kenapa tapi tatapan membunuhnya lebih serem dari pada di live yang sering gw tonton' batinnya merinding jika dibandingkan.

terdengar suara langkah kaki mendekat dan orang itu adalah kirman.

"Kirman?"

"Itu.. Kamu ditunggu sama ubi di singgasana" ujar kirman yang dibalas anggukan oleh [name]

Kirman pun mengantar kan [name] ke tempat ubi, setelah sampai mereka menatap [name] dengan tatapan tang berbeda, ada yang penasaran, kesal, kasian, khawathir.

"Jadi gw tanya sekali lagi, dari mana lu dapatin senjata bow itu?" ujar ubi dengan nada dingin.

"Udah ku bilang aku gak akan kasih tau.." ucap [name] sambil memutal bola mata nya malas.

"Mending kamu jujur dan kasih tau dari pada kamu akan di bounty sampai darahmu habis" ujar jerry sambil mengancam.

"Aku gak peduli.. Lagian bow ku juga hampir membunuh ubi, buat apa aku kasih informasi senjata bow ini ke ubi yang udah membuatku koma selama 2 hari" ujar [name] dengan tatapan sinis nya ke ubi.

"Oh, ternyata lu udah tau kalau lu pingsan selama 2 hari, hmm.. Kalau lu gak mau kasih informasi soal senjata bow yasudah..tapi ada 1 hal..." ujar ubi berhenti sejenak.

'Padahal aku cuman nebak 2 hari langsung bener loh' batin [name]

"Lu datang dari mana? atau lu asal dari mana?" tanya ubi

"Gak tau.." jawab [name] yang membuat ubi heran

"Maksudnya? Lu gak tau lu asal dari mana?" ujar ubi yang mencoba menahan amarahnya

"Ya gak tau lah, pas bangun tiba tiba ada di dunia ini" ujar [name] setengah bohong. Ubi hanya menghela nafas

"Yaudah² angkat dia aja" ujar ubi yang udah mulai kesal.

"Eh? Kemana?" ujar [name] mulai panik.
'Pasti di jadiin sandra' batinnya

"Udah.. Lu ikut aja atau lu dikurung selamanya disini" ujar ubi lalu langsung bersiap diri.

'Darah ku cuman ke heal 1, berarti kalau darah gw habis, ini bakal ke heal tapi hanya 1 heart dalam 2 hari ya?' batin [name]

Yang lain hanya mengangguk lalu menyiapkan diri, sedangkan [name] dijaga sama megane dan kirman yang sedang menyiapkan diri.

Megane yang udah siap pun menghampiri [name] lalu memberi gapel 12 dan diamond sword yang membuat [name] agak terkejut.

"Eh?"

"Buat pertahanan lu nanti, lu kan dijadiin sandra oh iya 2 hari yang lalu gw kasih lu enderpearl dan sekarang gw tambah buat lu nanti kabur" jelas megane sambil ngasih 16 enderpearl .

۞Brutal Legends X Reader۞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang