"Jadi kita ngapain disini jer?" tanya sean, sedangkan [name] hanya menatap jerry bingung walau didalam hatinya udah ketar ketir.
'Baru juga login masa udah mati sih' batin [name] pasrah namun siap siap memegang bow itu secara diam diam.
Jerry mulai membunuh sulis yang membuatnya terkejut.
"Ey hey! Lu kenapa jer!?" panik sean sambil menahan nya menggunakan shield.
Sedangkan jerry hanya diam dan tetap mencoba membunuhnya. [name] juga terkejut dan panik. (Akting)
"Kok kalian berantem si!?" ujar [name] sambil memegang axe diamondnya sedikit gemeter.
"Kagak tau ni jerry kenapa! Woy ubi lu apain jerry!?" ujar sean namun ubi tetap diam sambil menonton dengan senyuman tipisnya
"Aku ingin membuktikan sesuatu" gumam jerry yang hanya terdengar oleh sean dan [name].
"Membuktikan apa!? Lu pasti dimanipulasi sama ubi hah!?" teriak sean yang masih bertahan.
Jerry sempet berhenti sebentar, ubi yang menyadari itu berkata "kenapa kamu berhenti jerry? dia kan penghianat atau biar gw aja yang membunuhnya?"ujarnya yang membuat sean terkejut
"Gak, biar aku aja" ujar jerry lanjut membunuh nya
"Lu udah termakan omongan iblis jerry!? Apa karna mimpi yang sering kamu ceritain!?" ujar sean sampai sheildnya hancur.
"[Name]!? Kamu mundur aja!" ujar sean yang membuat [name] Bimbang ingin membantu atau kabur.
'Sebaiknya jangan gegabah ygy' batin [name] lalu mundur beberapa langkah namun ia tak sengaja melihat sean terbunuh oleh Jerry .
*jleb*
'Ouch pasti sakit dihianatin temen sendiri, -1 nyawa gg guys' batin [name] dalam sedang kan dari luar ia ber akting shok dan takut.
Jerry menatap [name] lalu berjalan mendekat.
'Oh iya kabur cuk!' batin [name] yang langsung ngacir, diikuti Jerry yang mengejarnya.
"Lah jerry juga ingin membunuh [name]!?" kaget megane.
"Kayaknya iya, tapi kita juga gak bisa ngapa ngapain si nanti kita juga diancam nyawanya" ujar kirman, sedangkan megane hanya menghela nafas.
Jerry berhasil hit [name] yang dibalas hit juga menggunakan axe lalu kabur lagi.
'Masa gw haru pake senjata bow ku si! Hahh.. Terpaksa deh tapi harus jauh dari ubi' batin [name] Sambil lari kesana kemari dan menghindar serangan yakali pake shield kan dia baru login.
sedangkan ubi memperhatikan aksi kejar kejaran mereka 'bagaimana dia bisa menghindar selincah itu?'
[Name] pun mencoba menjaga jarak dengan jerry walau jerry tetap mendekat menggunakan enderpearl.
dirasa udah pas jarak nya ia langsung mengeluarkan senjata bow nya, samar samar warna matanya menyala dan memanah nya dengan cepat yang membuat Jerry terkejut begitu juga dengan ubi yang melihat nya dari jauh.
'Bagaimana- kenapa dia punya senjata itu!?' batin ubi
"Wtf- sakit bet cok!?" kaget jerry karena terkena anak panah nya lalu anak panah tersebut menghilang.
[Name] ingin menggunakan ulti dari bow itu namun ia menyadari ubi yang memperhatikan nya, akhirnya ia hanya fokus lari menjauh sedangkan ubi yang memperhatikan nya dari tadi pun turun tangan.
sedangkan kirman dan megane juga menyusul untuk melihat apa yang terjadi.
ubi langsung enderpearl dan memegang senjatanya untuk mengancam [name].
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Misterio / Suspenso[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...