*POV [NAME] ON*
aku mati-
Yak...singkat cerita gw ama arya di begal ama gangster, walau arya bisa silat tapi dia masih pemula lalu berakhir kalah dan mati ditempat, sedangkan gw ditembak mati ama ketua gangster nya.
namun ntah kenapa kok gw bisa ada hutan dan anehnya lagi gw ama arya jadi arwah!?
Walaweh...cobaan apalagi ini
mau tau gak keadaan kita gimana? Gw lagi mikir kenapa bisa ada dihutan sedangkan arya malah nge reog gak jelas..
agak laen emang bestie satu ini loh.
"Sumpah arya...kalo lu gak berhenti nge reog, kita unfriend ajah" ujarku yang udah mulai muak ygy
arya pun langsung diam "tapi kenapa kita harus jadi setan woylah!" ujarnya lesu
Aku hanya menatapnya datar "yaa..mana ku tau, mending jalan yok keliling, soalnya tempatnya kayak gak asing" ujarku lalu melayang sambil menyeret arya yang masih lesu
*POV [NAME] OFF*
Setelah melayang menelusuri 1 jam akhirnya mereka menemukan tempat aneh serta portal kecil.
[Name] yang menyadari itu reflek melihat keatas dan bener aja, mereka ada di tempat segitiga terbalik atau heaven?.
"Ini tempat senjata ke tiga kan?" tanya [name] memastikan sedangkan arya menatap atas.
"Iya-"
"Eh..bentar, ini mah brutal legends cok!?" ujar [name] terkejut karna baru menyadari sekarang dimana
Arya juga ikutan terkejut "terus kenapa kita jadi arwah begini?" tanyanya
[Name] pun berpikir sejenak "apa si Y yang bawa Kita kesini?" Ujarnya bergumam namun terdengar oleh arya.
"Y saha? Emang ada orang yang punya nama huruf?" tanya arya.
[Name] hanya menatapnya datar "gak gitu, dia ada namanya tapi yang ku dengar cuman huruf awal "Y" nya doang" ujarnya sedangkan arya ber oh ria
"Terus kenapa lu bisa tau kalau si Y bawa kita kesini?" tanya arya heran.
"Singkatnya aku pernah masuk bl pas phase 1 cuman aku mati pas akhir phase 1" jawab [name] yang membuat arya terkejut.
"Sejak kapan bjir!? Lu masuk dunia bl? Bukan masuk kayak lewat komputer gitu trs masuk server bl kan?" ujar arya terkejut meminta penjelasan.
"Gak, lu inget pas gw hilang itu? Nah, sebenarnya gw itu masuk bl" ujar [name] sambil melihat objek yang menempel di setiap sisi tempat portal.
Sedangkan arya terkejut dan menganga "bisa gitu anjir.." ujarnya.
"Sini" ujar [name] sambil melayang ke atas tempat segitiga terbalik, sedangkan arya bingung pun hanya hanya mengikutiny.
(Segitiga terbalik ku panggill heaven aja kali yak?)
Saat [name] sampai di heaven, ia terkejut karena melihat aliansi sedang mengobrol soal tempat ini dan ingin merencanakan sebuah ritual.
Arya yang baru sampai bingung kenapa ada aliansi "ini ep brp yak?" tanyanya ke [name].
[Name] terdiam sejenak "kayaknya ini pas aliansi lagi pecah dan eclipes,baldur,centera lagi kesini dan ngadain ritual membuka tempat masuk, iya gak sih?" ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Mystery / Thriller[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...