Kini, (name) berjalan di neraka menuju portal centera bersama seekor kelelawar yang terbang di sampingnya aka Arya.
Sebelum mereka ke centera, (name) menemukan book and quil di sebuah chest yang berbeda di depan base mereka, saat (name) membuka buku itu ternyata berisi ajukan pertemuan di centera, (name) bingung karena dibook ini tidak ada nama penulis pesannya.
Arya berpendapat kalau ini Rp tambahan untuk mengetahui karakter mereka berdua, memang tidak salah tapi kenapa di centera?
(Name) Curiga kalau yang nulis book ini Voiz, (name) pun bersiap siap dan membawa bow legendarisnya, ia juga belum tau apa maksud tanda yang ada di dahinya.
~centera~
Saat mereka sampai Arya mengangguk kecil dan terbang menjauh melaksanakan tugas dari (name) yaitu mengawasinya dan melihat sekitar jikalau ada sesuatu terjadi yang di luar semi script
(Eak :v)
(Name) Menghela nafas dan berjalan masuk ke kastil centera. Ia menaiki tangga ke lantai 2 dan sampailah di ruang rapat.
Saat (name) membuka pintu ruang rapat ia bertemu seseorang yang mengenakan jas dengan kepala nya di ditutupi oak log?
'hah..? Yoo...kok ada zero bjir, eh zero apa bukan nih?' batinnya tercengang
(Name) Berkedip saat melihat orang itu dan curiga "kau siapa?" Ujarnya
Orang itu memegang papan sign dan menaruhnya di depan (name)
"𝙻𝚊𝚖𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚓𝚞𝚖𝚙𝚊 (𝚗𝚊𝚖𝚎).."
(Name) sedikit terkejut 'dia saha sih?'
ia memiringkan kepalanya "hah..gak, kamu siapa sih, kok sok kenal?"
orang itu terdiam lalu mengganti tulisan papan sign yang ada didepannya dan menambah satu papan lagi.
"𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚛𝚊 𝚙𝚞𝚛𝚊 𝚋𝚘𝚍𝚘𝚑.."
"𝙰𝚔𝚝𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚓𝚎𝚕𝚎𝚔 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚍𝚒𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚔𝚞.."
(Name) terdiam dan bingung juga merasa aneh 'biasanya kalo kepalanya dipasang block itu zero, dia beneran zero anjir?'
Orang itu yang sejak tadi melihat (name) terdiam sedikit kesal dan menghela nafas kecil dibalik topeng block yang ada di kepalanya. Orang itu mengganti tulisan yang di papan.
"𝙱𝚘𝚍𝚘𝚑..𝚜𝚊𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗𝚜𝚒, 𝚔𝚊𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚛𝚎𝚔𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒"
"𝙶𝚠...𝚉𝚎𝚛𝚘"
*Deg!*
(Name) terkejut dan tidak menyangka kalau orang yang didepannya beneran zero
'Hah!? Zero..? Beneran zero njir!?' batin (name) dari dalam ia mempunyai banyak pertanyaan dan butuh penjelasan kenapa ia bisa kenal sama zero.
Lalu (name) menghela nafas, ia mau gak mau harus ngikutin alur walau sebenarnya ia bingung.
"Yaudah maaf, jadi...kenapa kau meminta pertemuan?" ujar (name) dengan nada sedikit berat.
Zero hanya tersenyum tipis lalu mulai menulis di papan sign
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Mystery / Thriller[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...