~Setelah event senjata ke 4~
Kini para aliansi sedang mengadakan rapat setelah event senjata ke 4 kemarin dan duo beda ras juga hadir dalam rapat ini siapa lagi kalau bukan (name) dan Arya.
'gw masih heran sama tanda ini di dahi, emang iyak tanda ini bukti kontrak sama bow legendaris gw?' batin (name)
Tanda yang (name) maksud:
"Hari ini hadir semua lah ya" gumam Noya menatap para aliansi yang lengkap¿.
"Oke, jadi seperti nya Ragnarok mendapatkan senjata ke 4 lagi, walau kita sudah mendapatkan senjata ke 3 dari pemegang sebelumnya yaitu Jerry, gw harap untuk Diablo agar bisa mengendalikan senjata itu sin of envy" jelas Noya sambil melirik Diablo.
"Tenang aja Noy, secepatnya aku akan berlatih dengan senjata envy ini dan membantu mengalahkan ubi" ujar Diablo santai.
"Tapi kalau misal Diablo gak ada saat kita bertarung sama ubi gimana?" Tanya Kaguwir
"Kan ada (name)" saut Anna¿ Yang berdiri disamping Kaguwir.
"Gw tau tapi dia aja jarang muncul saat keadaan penting, setiap muncul paling cuman sebentar terus ilang dari sini" ucap Kaguwir yang sebenarnya sedikit frustasi.
(Name) Hanya menyimak 'yaelah gw aja malah menghindari Rp kalian karena capek akting' batin nya
"Aku pergi dari kalian bukan berarti aku menjauh dari kalian tapi aku emang ada urusan pribadi yang harus diselesaikan, apalagi soal bow" jelas (name)
'padahal gw cuman cari tau peran karakter gw bisa sampai selama ini yak' batinnya
"Lagi pula kan masih ada Arya sebagai pengganti aku" lanjutnya.
"Tapi kalau perang berarti lu mengorbankan Arya gitu?" sahut Febfeb.
"Gak gitu, kalau perang ya gw ajak (name) jugalah" saut balik Arya
"Tapi kenapa pas perang di eclipes yang hanya ada ubi lu juga gak ada terutama kau (name)" balas FebFeb menatap Arya lalu menatap (name)
(Name) Dan Arya terdiam, (name) nampak terkejut "eh!? Ubi tiba-tiba ada di eclipes? Kok bisa?" Ujarnya
'malah kaget karir (name) satu ini' batin Arya
"Makanya itu!, sekarang kita perlu penjelasan yang lebih jelas kenapa saat beberapa hal genting kalian berdua itu gak ada" saut kaguma yang sebenarnya curiga dan frustasi menatap duo beda ras.
(Name) Menghela nafas 'kalo gw ngarang...mereka percaya gak sih?' batinnya
(Name) Menatap para aliansi "aku gak bisa jelasin terlalu jelas...tapi intinya aku ada urusan pribadi yaitu bow ini, kalian pernah bilang kalau pemilik sebelumnya ee..siapa namanya?" Ujarnya berhenti dan berakting seolah ia lupa nama pemilik bow sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Mystery / Thriller[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...