P2 (6). Ⴆαԋαʂα вαяυ?

405 58 13
                                    































































Suatu hari (name) sedang di tengah hutan dengan danau yang kecil, ia sedang melamun sambil mempelajari bahasa baru yang ada di dunia brutal legends ini yaitu standard galactic.

'alamak susah kali loh ni bahasa... kenapa pula Kiara nyuruh gw ngapalin bahasa begini?' batinnya sambil membaca isi buku yang berjudul '₴₮₳₦Đ₳ⱤĐ ₲₳Ⱡ₳₵₮ł₵'

'Coba dasarnya kali yak?' batinnya lagi lalu ia mulai membuka mulut

"ᒣᒷᓭ.. {tes..}" ucap (name) sedikit terbata.

"Lah...bisa, tapi masih kaku njir" ujar ucap (name) sambil membaca bukunya lagi.

Jika kalian tanya dimana Arya, dia lagi turu karena hari yang siang itulah kelemahannya yang membuat Arya sering tidur.

"Hmmm...habisini mereka Rp apa yak?" Gumam (name) berhenti membaca buku itu dan berpikir.

'kalo gak salah senjata ke 3 yang berpindah aliansi sama kiamat khusus Eclipes' batinnya sambil berpikir hingga terlarut dalam pikirannya.

"(Name)..?" Ujar seseorang yang membuat (name) terkejut dan hampir latah.

'anying!, Saha sih!?' batin (name) lalu menoleh ke belakang.

'lah...ajul toh' batin (name) sedikit lega namun dari luar ia memasang muka bingung.

"Kamu... anggota Ragnarok?" Ujar (name) yang diangguki ajul.

Ajul maju beberapa langkah yang membuat (name) ragu dan sedikit panik.

(Name) Menyiapkan bow legendarisnya dan mulai membidik "apa mau mu?" Tanya nya yang membuat ajul berhenti berjalan.

"Gw mau kita duel" ujarnya yang membuat (name) terkejut dan bimbang

'kenape tiba tiba minta PVP njir' batin (name) terheran

Ajul lalu makan gapel dan memegang diamond sword lalu langsung menyerang (name) Tanpa aba aba. (Name) Yang melihat itu sedikit panik dan reflek menebak basic attack lalu sedikit menjauh.

Ajul menggunakan bow enchant nya dan menembaki (name), sedangkan (name) sempat terkena beberapa kali namun ia tetap bisa menghindar

'cepet bet Cok kayak apa ngalahin dia sih!?' batin (name) lalu ia menggunakan skill windrazor/multishot ke arah ajul dan tepat sasaran.

Ajul sempat berkurang 4 heart lalu ia makan gapel dan golden carrot, setelah itu ia Enderpearl ke arah (name) dan menyerangnya.

(Name) Yang terkena serangan dari ajul pun Enderpearl menjauh dan menjaga jarak

'tai lah gw cuman bawa gapel 16 sama Enderpearl 10' batinnya lalu makan gapel

'gw ulti kali yak habisitu itu gw kabur' batinnya lagi lalu ia mulai ulti nya ke arah ajul

Ajul terkejut saat pertama kalinya ia melihat ulti dari bow (name) dan samar samar ia juga melihat (name) yang berubah menjadi [name] lalu kembali.

'[name]..' batinnya yang sempat diam membeku

(Name) Langsung menembakan ultinya ke ajul dan ajul sempat menghindari ultinya walau ia tetap terkena ulti tersebut dan sekarat sisa 2 heart

Aju tercengang dengan sisa heartnya lalu ia makan gapel dan tetap menyerang (name) menggunakan diamond sword, sedangkan (name) hanya menghindar walau ia tetap terkena hit.

۞Brutal Legends X Reader۞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang