P2: phase 2
*scroll ke bawah*
Suatu saat malam hari, ada serorang pria yang tengah bertugas menjaga hutan yang bernama "hutan paloh".
Sebelum nya, pria itu mendapat laporan kalau ada seorang gadis yang hilang di dekat rumahnya.
pria tersebut awalnya tidak percaya kalau ada gadis hilang didekat rumahnya, namun saat ia berjalan di gang gelap yang tepat berada di samping rumah nya, ia hanya melihat gelang yang ada di bawah.
Pria itu pun melaporkan ke polisi dan penyelidikan itu berlangsung selama 2 bulan.
sekarang pria itu berkeliling di hutan paloh yang rumor nya kalau ada orang masuk ke hutan itu maka orang itu tidak pernah kembali.
namun berbeda dengan pria itu, ia sudah menjaga hutan itu selama 5 tahun, ia juga sempet menemukan orang yang tersesat lalu mengembalikan nya ke kota.
Pria itu menghela nafas " jujur aku bahkan tidak mengenal gadis itu walau dia sering lewat, dan polisi seakan memaksa ku buat menemukan gadis itu" ujarnya sambil berjalan menatap pohon-pohon yang subur.
"Kenapa juga harus aku yang nyari gadis itu" tanyanya pada diri sendiri
Saat ia berjalan di puncak huan tersebut yang biasanya ditemukan orang tersesat ternyata ia menemukannya.
"Perasaan sebelum nya gak ada gadis ini, dan gadis ini ada luka dalam di atas perut" ujar pria itu menyadari sesuatu lalu ia memegang pergelangan tangan gadis itu untuk mengecek nadinya.
"Apa hanya aku yang merasa kalau gadis itu masih hidup atau dia yang baru sampai lalu pingsan?" ujar pria itu menatap gadis yang tergeletak lemah di tanah.
'Teoriku si penghuni hutan ini bisa aja membawa gadis itu sampai kesini' batinnya sambil menggendong gadis itu lalu berjalan keluar hutan.
Di sebuah tempat rumah sakit yang dipenuhi dengan pasien sakit, seorang dokter mengecek keadaan seorang gadis yang mendapatkan luka dalam.
Dokter pun mengobati luka itu, setelah 1 jam dokter itu pun keluar dari kamar pasien dan menatap pria yang duduk besandar.
"Permisi..pak" panggil dokter itu yang membuat pria tadi menoleh.
"Apa anda kerabat dari gadis itu atau bukan?" tanya dokter.
"Sejujurnya bukan, tapi saya menemukan gadis itu dihutan dan saya juga tau siapa orang tuanya, nanti saya kabarin" ujar pria itu menjelaskan.
Dokter itu mengangguk "gadis itu memiliki luka yang cukup serius dan untungnya anda bisa membawa kesini tepat waktu, kalau boleh.. Bolehkan saya meminta nomor orang tua dari gadis ini" ujar nya menjelasakan dan diakhiri pertanyaan.
"Ah..boleh" jawab pria itu lalu memberi no ortu dari gadis itu.
Selagi dokter itu menelpon, pria itu juga menelpon pihak polisi dan memberitahu kalau ia sudah menemukan gadis yang selama ini hilang.
keesokan harinya~
Seorang pasien yang tertidur di kamar pasien. Gadis dengan rambut coklatnya dengan matanya yang awalnya tertutup menjadi terbuka perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Mystery / Thriller[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...