*scroll ke bawah*
Sebelum war itu tiba [name] menyiapkan tools dan perlengkapan itu untuk berjaga jaga jikalau kehabisan resuce lalu menaruhnya di ender chest
'Andai ada shulker pasti bisa bawa lebih banyak baranng' batin [name]
"Kalau udah,terus apa?" ujar [name] sambil melihat sekeliling.
'Pen ubah lantai jadi dirt sama moss block' batin nya lalu mulai mengganti beberapa bagian lantai menggunakan dirt dan moss block, tak lupa menumbuhkan nya menggunakan bone meal.
"And done..biar astetik eak, padalah biar terkesan rumah lama dan lumutan:v " ujar [name] sedikit ketawa.
[Name] berpikir sejenak "apa gw datang disaat mereka war aja yak kaya maji" ujarnya sambil berjalan keluar rumah dan duduk di dekat sungai.
"Yaudah deh, berarti gw datangnya bareng maji sama gempita.." ujarnya
"Alamak.. Padahal gw males banget kalau ketemu sama gempita.." ujar [name] agak kesal mengingat rp pov gempita.
'Walau secara ooc gw gak benci sama siapa siapa' batinnya.
Tak lama ia mendengar langkah kaki yang mendekat, [name] pun reflek menoleh dan ternyata itu cuman kloningan nya.
"Udah ekspidisinya?"tanya [name] yang diangguki kloningan nya.
"Masih sama kayak ori nya gak ada yang berubah" ujar [c!name] lalu menghilang bagaikan cahaya.
" Berarti besok, kalo gak salah noya balik ke vylion tower bersama aliansi trs mereka semua kaget melihat retakan yang besar trs mereka masuk portal yang di retakannya trs mereka ketemu ragnarok trs war" ujar [name] sambil mengingat rp akhir phase.
"[Name]" panggil kiara yang tiba tiba datang.
"Hmm? Kenapa?" ujar [name] menoleh ke arah kiara.
"Kau ada rencana kan saat war nanti?" tanya kiara.
"Yaa..begitulah" ujar [name].
keduanya hening beberapa saat.
"Gw... Bisa balik kesini lagi atau enggak?" ujar [name] pelan namun masih bisa didengar oleh kiara.
"Hmm..tergantung atasan ku si" ujar kiara sambil menatap langit.
"Armor udah full enchant, tools juga sama gapel juga banyak tapi gw bawa 4s dan sisanya taroh di enderchest, botol exp 5 stack dan 3 stack golden carrot..trs apa lagi?" ujar [name] sibuk menyiapkan perlengkapan di inv dan Enderchest.
"Oh iya map rumah gw!" ujarnya lalu membuka chest dan mengambil map rumah nya.
"Tinggal kasih nama" ujar [name] menaruh di anvil dan memberi nama 'two soul'
"Sip! Sekarang...tinggal tunggu aliansi sampe duluan trs mereka war duluan" ujarnya
Sementara itu di vylion tower
mereka terkejut melihat retakan yang lumayan besar di atas vylion tower.
"Gak...perasaan sebelumnya gak kaya gini!" ujar noya.
"Betul...sebelumnya cuman ada retalan kecil gitu" ujar kaguwir setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Mystery / Thriller[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...