*Scroll ke bawah*
[Name] hanya menggabut dirumah nya kayak keliling rumah, berenang di danau yang berada di dekat rumahnya dan memanah bow ke sembarang arah.
'Hmm..trs apa?' batin [name].
"Setelah kejadian kemaren..mereka ingin rapat sih rencana nya, berarti bentar lagi yak" gumam [name] sambil mainin bunga yang baru ia petik.
"Kiara" panggil [name]
"Nape?" ujar kiara muncul disampingnya.
"Ep ini aliansi mau rapat kan?" tanya [name]
"Iya, kenapa emang?" jawab kiara
"Gw radak malas hadir gimana kalau lu bikin kloningan aja?" ujar [name]
"Owh bentar ya" ujar kiara lalu menghilang
[Name] hanya melamun lalu keinget kejadian saat ia disandra dan dibawa ke centera.
'Gw ingat...kayaknya gw pernah telekinesis arrow pas lagi marah dan capek waktu itu, tapi gimana caranya lakuin kayak gitu lagi yak?" batin [name] sambil mengingat gerakan saat mentelekinesis arrow itu.
"Kalo gak salah..gini...?" ujar [name] fokus dan mengangkat tangan ke atas lalu ke lima jarinya memutar sampai 90 derajat ke samping, samar sama di atas tangannya bercahaya dan muncul 5 arrow kuning di sekeliling nya.
(Kayak 2 arrow di sisi kanan, 2 arrow di sisi kiri dan 1 lagi di atas..kira kira begitu lah:v)
"Lah, langsung bisa dong:v biasanya di anime kalau punya kekuatan susah dikendaliin..heran gw" ujar [name] heran lalu ia mengarahkan ke beberapa hewan b4b1.
"Dari pada sapi terus..kan kasian" ujarnya lalu menembak ke hewan itu dan mati
"Kalau udah bisa trs apa?" tanya [name] pada diri sendiri.
'Kiara lama bet yak' batin [name] lalu balik ke rumahnya.
Saat sampai dirumah, [name] terkejut melihat seseorang yang mirip dengannya yang sedang berdiri dengan tatapan kosong.
"Lah!? Kok mirip gw anjir!" ujar [name] agak teriak.
[Name] melihat kiara di atas kepala orang itu.
"Udah balik [name]?" ujar kaira lalu melihat tatapan [name] yang meminta pemjelasan.
"Yaa...katanya mau kloningan?" lanjutnya
"Eh- iya yak" ujar [name] nyengir mengingat perkataan sebelumnya.
Kiara hanya tepuk jidat walau ia hanya kucing "lu mikirin apa sih sampek lupa sama yang lu bilang sebelum nya?" ujarnya
"Emmm gw tadi kayaknya melamun sama ngetes telekinesis arrow..." ujar [name] yang membuat kiara menatapnya heran.
"Bentar!.. gw gak tau lu punya kekuatan gituan tapi itu urusan nanti...sekarang lu pegang kedua tangan kloningan ini agar kloningan ini bisa mendeteksi sifat lu" ujar kiara
[Name] hanya mengangguk lalu memegang kedua tangan cloningan itu, tak lama kloningan itu tersenyum tipis.
"Sifat mu sudah ku copy, Aku hanya kloningan mu jadi..tugas ku apa?" tanya [c!name] penasaran
"Hmm..kamu ikut rapat sama aliansi di asgard, kamu tau siapa aja mereka kan?" ujar [name] diakhiri pertanyaan
"Tenang, aku kan kloningan mu..yang pasti aku tau mereka" ujar [c!name] dengan senyauman nya lalu langsung pergi ke asrgard.
KAMU SEDANG MEMBACA
۞Brutal Legends X Reader۞
Mystery / Thriller[discontinue¿?] bagaimana jika ada senjata legendaris yang bukan termasuk "7 dosa terbesar" namun kekuatan nya setara..? [name] adalah orang terpilih untuk memiliki senjata itu, bahkan senjata itu bukan dari "permainan" yang dewa bikin. akan kah [na...