🍅 06

402 89 10
                                    

Berawal dari rumor, Baekhyun akhirnya sadar Chanyeol adalah sosok pacar yang ia tunggu-tunggu selama ini.

"I love you from my head tomatoes!"

"What?!"

🍅

[+519] chanyeol sama baekhyun??? beneran?!!! buset bentar lagi kiamat apa?

[+614] chanyeol... baekhyun... chanbaek? hmmm boleh juga ㅋㅋㅋ

[+971] heollllll~ kalian bener-bener udah buta! please kalo punya duit mending periksain ke dokter mata!!! mereka tuh ke jepang karena diundang chen ke konsernya

[+1.080] yang masih denial coba pikir lagi ^^ mereka nih bisa aja diundang sama chen, tapi ngapain pake belanja dan foto-foto di tempat yang sama? pake bikin lovestagram pula wkwkwk

[+856] bukan cuma gue kan yang ngelihat mereka duduk sebelahan malah gemes sendiri? baekhyun minta dikekepin banget sama chanyeol yang badag

[+1.274] kata gue sih konfirmasi aja udah, mereka cocok kok

Fanwar semakin sengit, namun dukungan untuk keduanya pun semakin besar. Banyak dari kalangan penggemar maupun non penggemar yang menginginkan pasangan ini mengonfirmasi hubungan mereka secepatnya, terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut.

Agensi Baekhyun sudah lebih dulu mengambil langkah dengan memberikan statement bahwa kehidupan pribadi artisnya bukanlah urusan mereka. Jika benar Baekhyun tengah menjalin hubungan dengan Chanyeol, maka mereka akan mendukungnya dan mendoakan agar sang artis langgeng dengan pasangannya. Namun jika rumor tersebut tak benar, maka mereka berharap orang-orang bisa berhenti meributkannya karena hal itu bisa mengganggu tak hanya Baekhyun, melainkan Chanyeol dan orang lain di sekitar mereka.

"Soojung, agensi kita sama agensi Chanyeol gak punya relasi apa-apa ya? Mereka gak kayak agensi lain yang tiba-tiba ngajak artisnya yang terlibat skandal buat meeting dan bikin kesepakatan."

"Bisa jadi. Atau mungkin mereka udah duluan ketemu dan merasa gak bisa ngambil keuntungan apapun dari rumor ini. Jadi ya... udah langsung dibantah aja."

"Tapi kok pihak Chanyeol diem aja sampe sekarang?" tanya Baekhyun terdengar lesu.

Soojung yang melihatnya jadi terpancing. Sebelah alisnya sudah terangkat, bersamaan dengan seringai di bibirnya yang menyeramkan. Hm, saatnya menggoda bocah nakal ini, batinnya jahil.

"Kok kamu kayak sedih gitu? Jangan bilang kalo kamu... kecewa?"

"Hah?!" Baekhyun tersentak tanpa dibuat-buat. Ia betulan kaget mendengar pertanyaan Soojung barusan. Baekhyun pikir sikapnya yang mendadak murung akhir-akhir ini karena ia merasa diabaikan, baik oleh Chanyeol, maupun agensi mereka berdua.

Ya, betul. Agensi Baekhyun bahkan tak perlu repot-repot menghubunginya untuk mengonfirmasi rumor dia dengan Chanyeol. Mereka hanya menanyakan hal tersebut pada Soojung. Dan ketika manajernya mengatakan rumor itu tak benar, mereka tak berusaha menggalinya lagi. Baekhyun juga tidak mendapat teguran apapun. Tidak seperti artis lainnya saat terlibat skandal kencan. Mereka pasti akan dimarahi habis-habisan oleh direktur dan petinggi perusahaan.

Sebenarnya Baekhyun ini dianggap atau tidak sih oleh mereka?

Hal itulah yang menghantui benak Baekhyun belakangan ini. Tapi sekarang malah bertambah satu lagi. Apakah dirinya betul-betul kecewa karena rumor ini tidak dibenarkan oleh agensi mereka?

Bahu Baekhyun turun. Dan ia menghela nafasnya. Melihatnya, Soojung jadi kasihan.

"Setahu aku, Hyun... agensi Chanyeol gak pernah ngonfirmasi apapun soal rumor artisnya. Kalo rumor itu gak bener dan ada pihak-pihak yang berusaha ngejatohin dia, agensi bakal diem aja, tapi tahu-tahu mereka nuntut orang-orang ini tanpa terkecuali."

"Masa?"

"Iya." Soojung mengiyakan dengan lebih yakin.

Entah Baekhyun harus merasa lega atau tidak mendengarnya. Lega, karena ternyata dia tidak sedang diabaikan. Agensi Chanyeol selalu melakukan metode ini pada rumor apapun yang menimpa artisnya. Tidak lega, karena... apa ya?

Kenapa Baekhyun merasa tidak lega?

Malam itu Baekhyun terpaksa tidur dengan perasaan tidak nyaman, lalu terbangun dengan suasana hati yang lebih buruk dari sebelumnya.

'Agensi Park Chanyeol, NNG Entertainment, membantah rumor kencan artisnya dengan sesama solois, Byun Baekhyun.'

🍅

A/N:

Tenaaang belum masuk inti cerita ;))

Lcourage, 041123.

To-ma-toes 🍅 c h a n b a e kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang