Berawal dari rumor, Baekhyun akhirnya sadar Chanyeol adalah sosok pacar yang ia tunggu-tunggu selama ini.
"I love you from my head tomatoes!"
"What?!"
•🍅•
Pada titik ini, sepertinya rahasia Chanyeol dan Baekhyun akan segera terbongkar. Tak peduli seberapa keras mereka menyembunyikannya atau berkamuflase di balik perlindungan agensi, manajer, dan teman-teman. Orang-orang akan segera menyadari ada sesuatu di antara 2 solois berbeda genre tersebut, sebab kedekatan mereka selama berjalan menuju ruang tunggu terlalu mencolok.
Mulanya desas-desus tentang Baekhyun yang dipapah oleh pria tinggi berkarisma yang bersembunyi di balik masker terdengar santer di antara para staf yang bertugas di lantai itu saja. Kemudian desas-desus itu perlahan menyebar hingga semua orang yang ada di gedung tersebut pun mendengarnya. Hanya butuh waktu singkat sampai fans juga ikut mendengar desas-desusnya dan menghubungkan kemunculan Chanyeol yang sudah dibocorkan oleh fansite Baekhyun dengan rumor kencan mereka 2 bulan lalu.
Tebak apa yang terjadi?
"Maaf udah bikin heboh. Tapi kamu jangan khawatir, aku udah minta agensi untuk bikin pernyataan soal kerjasama kita." Chanyeol menenangkan sang kekasih yang sebetulnya terlihat begitu tenang, tak terusik sama sekali dengan kekacauan yang terjadi di luar sana.
Tapi alisnya tiba-tiba tertaut. "Bukannya project single ini masih rahasia? Kalo udah bocor duluan, gak jadi kejutan dong namanya?"
"Gak masalah. Toh aku cuma minta mereka untuk nyebutin kerjasama kita tanpa ngasih detailnya. Lagian teaser-nya pun akan diposting minggu depan. Jadi, kamu gak perlu khawatir."
Baekhyun membuka mulutnya, menerima suapan bubur dari Chanyeol. Ia tak bisa makan terlalu banyak karena recording akan dilakukan sebentar lagi. Tapi janjinya pada Soojung tetap ditepati. Baekhyun akan mengisi perutnya dengan sesuatu terlebih dahulu sebelum minum obat. Chanyeol pun menggantikan tugas manajernya itu untuk menyuapinya dan membantunya menelan obat yang sudah diresepkan dokter.
"Kenapa gak bilang sama aku kamu ngedrop kayak gini?" Chanyeol mengusap pertemuan alis Baekhyun dengan gerakan jemarinya yang lembut. Merasa nyaman, Baekhyun pun memejamkan matanya saat menjawab.
"Takut kamu khawatir."
"Jelas aku khawatir. Tapi lebih khawatir lagi sewaktu ngelihat kamu nyaris pingsan setelah turun dari panggung."
"Maaf, sebenernya itu cuma alesan," ujar Baekhyun menyesal. "Aku tau kamu pasti khawatir. Dan kebetulan aku lagi pengen dikhawatirin, diperhatiin, dimanjain. Aku takut kalo bilang sama kamu, akunya malah jadi cengeng dan ngerengek gak sanggup."
"Apa yang salah dengan itu? Kamu boleh ngerasa capek. Kamu juga boleh ngeluh. Dan kamu boleh berhenti kalo udah gak sanggup."
"Gak bisa gitu..." Baekhyun menggelengkan kepalanya. "Aku yakin kamu pun pasti tau, ada banyak hal yang disiapkan ketika kita melakukan comeback. Bukan hanya dari diri kita sendiri, tapi juga dari staf yang ikut membantu. Mereka semua udah bekerja dengan keras, makanya aku gak boleh cengeng di saat seperti ini."
"Yah, kamu bener. Dan aku tau itu. Tapi lain kali, kamu harus tetep bilang kalo lagi sakit, biar selalu ada yang nyemangatin dan ikut ngejagain kamu. Berjuang sama-sama jauh lebih mudah dibanding berjuang sendirian, ya kan?"
Baekhyun mengangguk patuh sambil tak lupa memberikan senyum terbaiknya untuk Chanyeol. "Aku gak nyesel udah maksa kamu buat mewujudkan rumor kencan kita jadi nyata. Aku... bahagia banget... jadi pacar Chanyeol."
"Oh ya, soal tomat—"
"Ish~ kamu janji gak bakal bahas itu sekarang."
Tawa Chanyeol yang keras memenuhi ruang tunggu, hingga para staf dan teman-temannya yang mencoba mengabaikan mereka, tak bisa lagi berpura-pura tidak melihat.
Chanyeol duduk menyandarkan punggungnya di sofa, sementara Baekhyun duduk di sofa yang sama, dengan kepala yang bersandar di dada bidang Chanyeol yang terasa hangat dan nyaman. Mereka sudah dalam posisi tersebut setelah Baekhyun meminum obatnya.
"Dunia udah kayak milik mereka berdua," tukas Chen, menggelengkan kepala tak habis pikir.
Xiumin pun ikut berkomentar. "Iya, kita cuma makhluk tak kasat mata."
Sementara Kai hanya bisa mengikik geli. Gemas melihat sahabatnya yang berpacaran tanpa tahu tempat.
Meski demikian, Chen, Xiumin, dan Kai, tetap bersyukur dengan keputusan Chanyeol untuk mengajak mereka datang ke sini, sebab ketakutan Baekhyun justru jadi tidak terbukti. Alih-alih menjadi cengeng dan merengek tak sanggup melanjutkan, kondisi Baekhyun justru membaik berkat dukungan mereka. Bahkan Soojung yang biasanya selalu memasang raut wajah cemas saat Chanyeol dan Baekhyun berada di satu tempat pun, kini tampak begitu lega.
Baekhyun sudah tidak menggigil. Demam dan sakit di kepalanya juga mereda. Tapi saat berjalan kembali ke atas stage untuk recording, dia memilih tetap bersandar pada lengan Chanyeol, enggan melepasnya.
Biarlah orang-orang berasumsi semau mereka. Toh setelah ini, keduanya sepakat untuk membeberkan segalanya.
[+961] heol daebaaakkk itu beneran chanyeol!!!!
[+427] momen ketika fansite baekhyun posting preview cowok misterius bawa buket bunga rose pink, aku tau bentar lagi fanwar bakal pecah, but who cares? ㅋㅋㅋ yang penting kapalku berlayar! aku gak peduli bahkan kalo hari ini kiamat 😝
[+189] please deh -____- agensi C kan udah ngasih pernyataan, mereka tuh kebetulan ada project bareng, dan gak cuma mereka berdua, tapi sama beberapa squad-nya juga, makanya please banget ini shipper kapal hantu gak usah seneng dulu!
[+145] C tuh sama siapa aja baik, dia dateng ke comeback stage-nya B paling gara-gara abis se-project wkwkwk kalo gak percaya coba aja deh kalian sebutin, emang mereka pernah ada momen bareng? satu squad loh, kok baru kali ini kelihatannya? 😏
[+316] banyak kaum denial dan sotoy lol kalo dibalikin kayak gini gimana? kan C sama B satu squad, tapi gak pernah ada momen bareng, gak kelihatan deket juga, kok baru sekarang? honey, jawabannya jelas bukan karena abis se-project ;) kalian udah lupakah kalo C gak pernah interaksi sama public figure manapun setelah skandalnya itu? terus yang sekarang apa bedanya dong? cuma karena satu squad aja? engga! mereka BENERAN pacaran 😆
[+614] jadi nama kapal kita sekarang apa nih? udah fix chanbaek? AAAAAKKK CHANBAEK CHANBAEK CHANBAEK 🥳 *berteriakdidepanparabimersdenial*
•
🍅
•
A/N:
Happy weekend gais ;)
Btw, masih pada mau lanjut kan ini? Udah 20 part lebih soalnya. Perlukah dikasih konflik?Lcourage, 251123.
KAMU SEDANG MEMBACA
To-ma-toes 🍅 c h a n b a e k
FanficBerawal dari rumor, Baekhyun akhirnya sadar Chanyeol adalah sosok pacar yang ia tunggu-tunggu selama ini. "I love you from my head tomatoes!" "What?!" . . . [inspired by lee kyuhan and yujeong bb girls relationship]