🍅 15

379 75 18
                                    

Berawal dari rumor, Baekhyun akhirnya sadar Chanyeol adalah sosok pacar yang ia tunggu-tunggu selama ini.

“I love you from my head tomatoes!”

“What?!”

•🍅•

Baekhyun bersyukur sebelum berangkat ke kantor agensinya, ia mau menuruti ucapan Soojung untuk berpakaian rapi, sebab setelah menemui Direktur Jung, mereka akan langsung menemui Chanyeol. Coba saja kalau Baekhyun tetap merajuk dengan berpenampilan seadanya dan baru akan berdandan setelah menemui Direktur, ia pasti akan malu setengah mati.

“Kamu mau makan apa?” tanya Chanyeol saat keduanya berjalan bersisian menuju lift. Beberapa staf yang melihat dari jauh atau yang berpapasan dengan mereka tampak berbisik-bisik.

Kendati keduanya mengabaikan orang-orang itu dan tetap berjalan tanpa menyisakan jarak. Bahu saling bersinggungan, jemari saling menggoda untuk digenggam. Tapi Chanyeol dan Baekhyun tahu mereka masih diawasi oleh manajer masing-masing.

Pizza.”

Pizza? Kamu belum makan nasi kan dari kemarin?”

“Udah tadi pagi,” cengir Baekhyun, sejenak menghentikan langkah di depan lift, lalu ia dan yang lainnya masuk saat pintu terbuka. “Sup dari kamu masih sisa, aku makan bareng nasi sama lauk lain yang ratu bikinin.”

Ah, good then, pinter,” puji Chanyeol seraya mengusap puncak kepala Baekhyun, membuat si empunya tersipu. Sementara manajernya yang melihat perlakuan Chanyeol hanya bisa menutup mulutnya, literally. Karena saat ini ia tengah menganga kaget.

“Ada kedai pizza khusus yang kamu suka? Atau kita pilih random aja di jalan?”

“Perginya pake mobil masing-masing dong?”

“Iya.”

“Kalo ke kedai pizza deket sini sambil jalan kaki boleh gak?” Baekhyun menatap Chanyeol, kemudian melirik Soojung dan Kyungho dengan mata puppy-nya.

“Gak masalah sih, tapi kita gak bisa jalan bareng.”

Hmm…” Bibir Baekhyun melengkung ke bawah, merajuk. Tapi karena tahu jika ini hanya satu-satunya cara agar mereka tidak dicurigai, Baekhyun pun akhirnya setuju.

“Kamu jalan duluan sama Soojung ya? Lima menit lagi aku nyusul sama Mas Kyungho.”

Okay…” jawab Baekhyun lesu.

“Ayo dong yang semangat!” ucap Soojung begitu mereka terpisah dari Chanyeol. “Ini pertemuan pertama kalian setelah resmi jadi sepasang kekasih. Dan jadi kencan pertama kalian juga. Kamu gak boleh cemberut. Apalagi Chanyeol udah se-effort itu demi kamu.”

“Iya…”

“Aku gak bakal larang-larang kamu lagi buat ketemu sama dia, Hyun.”

“Iya.”

“Kok masih gak semangat sih?” keluh Soojung, yang sebetulnya tengah khawatir. Ia takut Baekhyun sakit atau masih kecewa dengannya. “Hyun?”

“Pengen pegangan tangan. Hufftttt~

“Astaga!” Soojung menghela nafasnya lega seraya menggeleng tak habis pikir. “Nanti di sana ya? Tapi pegangan tangannya di bawah meja aja.”

“Bener?”

“Iya, bener…”

Dengan itu, senyum Baekhyun pun kembali muncul di balik maskernya.

Baekhyun:
chanyeol suka pizza apa?
mau aku pesenin sekarang biar pas kamu dateng tinggal makan aja

Chanyeol:
terserah kamu ;)
aku suka semuanya

Baekhyun:
hawaiian gpp?

Chanyeol:
iya gpp
kamu suka hawaiian?

Baekhyun:
sukaaaaa BNGTTTT

Chanyeol:
selain hawaiian, suka apa lagi?

Baekhyun:
suka chanyeol ><
chanyeol baik banget, aku jadi gak tahan pengen cium 😔

Chanyeol:
maksudku pizzanya
kamu suka yang mana lagi selain hawaiian?

Baekhyun:
pengen cium ☹️
malah gak dijawab

Chanyeol:
nanti ;)

Baekhyun:
ehehehehe~~~ suka yang cheese

Chanyeol:
yaudah pesen yang cheese juga
pesen semua yang kamu suka ;)

Baekhyun:
yaudah sama pesen chanyeol 1 dibungkus bawa pulang ke rumah ;p

Chanyeol:
😂😂😂

Chanyeol sengaja datang lebih lama. Hampir 10 menit setelah pesanan mereka diantar, pria itu baru muncul bersama manajernya.

“Maaf, lama. Tadi aku nungguin dulu Wakil Direktur turun.”

“Beliau udah pulang?” tanya Baekhyun yang bergeser ke samping agar ada cukup ruang untuk Chanyeol mendudukkan dirinya.

“Iya, cuma ngobrol sebentar aja sama Direktur Jung.”

Mereka berempat duduk di meja untuk 4 orang di bagian sudut kedai. Dan sepasang sejoli itu menempati kursi yang sama, duduk bersisian menghadap kedua manajer mereka. Sesuai janji Soojung, Baekhyun yang sudah diizinkan berpegangan tangan dengan Chanyeol di bawah meja, mulai bergerak meraih jemari pria itu untuk digenggam. Tatapan keduanya pun beradu saat Chanyeol membalas genggaman tangan Baekhyun.

Dari tempatnya duduk, Soojung dan Kyungho bisa melihat senyum mereka yang berseri-seri di balik masker.

“Karena kita mau makan, maskernya dilepas aja dulu, tapi topinya tetep dipake ya… kalo bisa agak di ke bawahin lagi.”

Baekhyun membuat gestur oke dengan jemarinya yang bebas, lalu membuka masker dan menurunkan topi yang dikenakannya sesuai instruksi Soojung. Di sampingnya, Chanyeol melakukan hal yang sama. Dan mereka pun mulai makan setelahnya.

Hmm... enak,” seru Baekhyun nikmat dengan mulut yang penuh oleh satu gigitan pizza yang besar. “Pizza itu emang paling nikmat dimakan di tempat pas masih anget dan kejunya masih lumer.”

“Setuju,” timpal Chanyeol sembari mengeratkan genggamannya.

Baekhyun pikir ini terlalu biasa untuk kencan pertama mereka, tapi setelah sebulan penuh tak bertemu dan hanya saling bertukar pesan atau melakukan panggilan video, ternyata menikmati pizza di siang hari, dengan duduk bersisian dan saling menggenggam tangan di bawah meja, sudah lebih dari cukup untuk mengobati rasa rindunya.

“Kamu gak kesusahan kan makan pake tangan kiri?” tanya Baekhyun, melirik ke sebelahnya, di mana Chanyeol tengah mengelap jarinya pada selembar tisu, lalu meraih gelas cola-nya untuk diminum.

“Engga sama sekali,” jawab pria itu santai. “Tapi aku gak keberatan kalo kamu mau nyuapin.”

Ah, kalo itu sih dengan senang hati.”

Sementara pasangan ini saling menyuapi dengan hati yang berbunga-bunga, ada 2 manajer mereka yang menyantap pizza dengan hati yang waswas.

Jangan sampe ketauan…

Jangan sampe ada yang ngenalin…

Jangan sampe ada yang motret diem-diem…

Meski mereka ikut bahagia melihat Chanyeol dan Baekhyun bahagia, namun benak Soojung dan Kyungho sepanjang siang itu tak pernah damai.

Huhu… sabar dulu ya, manajer-nim.

🍅

Lcourage, 091123.

To-ma-toes 🍅 c h a n b a e kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang