Berawal dari rumor, Baekhyun akhirnya sadar Chanyeol adalah sosok pacar yang ia tunggu-tunggu selama ini.
“I love you from my head tomatoes!”
“What?!”
•🍅•
Beberapa jam sebelum comeback stage dimulai, tubuh Baekhyun menggigil hebat. Bukan karena gugup (oh, ayolah, dia ini penyanyi yang sudah debut 10 tahun yang lalu), melainkan karena flu berat. Tubuhnya demam tinggi sejak semalam. Pagi ini sebelum berangkat ke music show pun ia sempat diinfus terlebih dahulu, yang mana berhasil menurunkan demamnya, serta memberikan sedikit tenaga pada tubuhnya yang lemas. Tapi menjelang siang, tepat beberapa menit sebelum rehearsals, demamnya kembali dan tubuhnya malah menggigil.
“Gak bisa gini. Kita harus batalin penampilannya.”
“Jangan! Please…”
“Tapi kamu gak bisa perform dalam kondisi kayak gini! Mereka pasti paham.”
Baekhyun menggeleng lemah. Nafas yang keluar dari mulutnya terasa panas. “Ini comeback stage yang pertama, Soojung. Fans udah excited. Mereka nunggu dari pagi buta. Bahkan setelah semaleman streaming, mereka tetep dateng. Aku gak mau bikin mereka kecewa.”
“Tapi, Hyun—”
“Nanti abis rehearsals, aku minum obat lagi, biar pas recording udah baikan.”
Soojung memijat pelipisnya dan mendesah pasrah. Jika sudah begini, ia tidak bisa membantah. “Janji satu hal sama aku, jangan tumbang! Kamu oleng dikit aja, kita batalin perform-nya.”
Tak bisa ditawar lagi, Baekhyun hanya bisa mengangguk setuju dengan syarat yang Soojung ajukan. Dia hanya perlu bertahan di atas panggung setidaknya 5 menit. Mungkin 10 sampai 20 menit tepatnya, dengan segala macam persiapan sebelum dan sesudah rehearsals.
Baekhyun pasti bisa melakukannya.
Di tempat lain, Chanyeol sudah dalam perjalanan menuju gedung tempat Baekhyun melakukan comeback stage-nya. Seperti biasa, ia diantar oleh Kyungho ke tempat tujuan. Tapi kali ini tak hanya mereka berdua yang akan pergi menemui Baekhyun untuk memberikan dukungan. Beberapa teman mereka juga akan hadir dengan tujuan yang sama. Ada Chen, Xiumin, juga Kai. Sisanya sedang disibukkan oleh schedule masing-masing dan baru akan bergabung malam nanti, pada surprise party yang sudah Chanyeol siapkan.
Kendati saat sampai di ruang recording, justru Chanyeol-lah yang dibuat terkejut saat melihat kondisi sang kekasih yang tengah melakukan rehearsals.
Penampilan Baekhyun sungguh memukau! Padahal itu baru latihan saja. Rambutnya yang berwarna merah terang tampak mencolok di atas panggung. Make-up di wajahnya membuat Baekhyun bersinar. Dan choker berwarna hitam di lehernya membuat nafas Chanyeol tercekat.
“Pacar gue tuh!” bisik Chanyeol bangga di dekat telinga Chen, tak ingin terdengar orang lain.
Sahabatnya itu mengangguk setuju tanpa mengalihkan tatapannya sedikit pun dari atas panggung.
Yah, bisa dipahami.
Baekhyun menari dengan gerakan yang sempurna. Vokalnya juga amat kuat. Siapapun yang melihat penampilannya saat ini takkan bisa mengalihkan perhatian sedikitpun sebab Baekhyun tampak luar biasa. Dia bersinar dengan indah di atas panggung, terlihat cantik, ethereal.
Chanyeol jadi sedikit cemburu, sebab tak hanya dirinya yang menatap Baekhyun penuh pemujaan.
Ketika sesi latihan berakhir, teriakan fans terdengar keras dan memekakkan telinga. Mereka menyerukan nama Baekhyun yang masih berdiri di atas panggung, menunggu instruksi dari staf untuk turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
To-ma-toes 🍅 c h a n b a e k
Fiksi PenggemarBerawal dari rumor, Baekhyun akhirnya sadar Chanyeol adalah sosok pacar yang ia tunggu-tunggu selama ini. "I love you from my head tomatoes!" "What?!" . . . [inspired by lee kyuhan and yujeong bb girls relationship]