🍅 02

561 112 6
                                    

Berawal dari rumor, Baekhyun akhirnya sadar Chanyeol adalah sosok pacar yang ia tunggu-tunggu selama ini.

"I love you from my head tomatoes!"

"What?!"

🍅

[wkwkwk boong, ga perlu nunggu votes banyak-banyak]

"Gue jadinya ambil flight siang. Mau rekaman dulu bentar. Sorry, lupa ngabarin."

Chanyeol turun dari mobil, lalu berjalan ke arah gedung agensinya untuk rekaman lagu baru. Padahal seharusnya ia pergi pagi ini untuk menonton dan memberikan support pada sahabatnya yang tengah menggelar tour di Jepang.

"Oh, oke, gak apa-apa. Tapi lo capek gak, kelar rekaman langsung ke sini?"

"Engga, santai aja. Entar gue bisa tidur di pesawat."

"Gak jadi dateng juga sebenernya gak apa-apa, Yeol. Takutnya lo mau istirahat."

"Engga, anjir. Gue mau dateng pokoknya. Lagian kayak gak pernah rekaman aja. Satu lagu doang mah setengah hari doang juga beres. Mana ini lagu pop biasa," ujar Chanyeol keukeuh. "Nih udah sampe studio, gue matiin dulu ya."

Sahabatnya itu tertawa. "Ya udah. Entar kabarin aja kalo udah sampe sini."

"Yoi."

Panggilan diakhiri, Chanyeol pun masuk ke ruang studio untuk melakukan rekaman.

Dalam waktu dekat, pria yang berprofesi sebagai penyanyi solo itu akan merilis single baru, yang mana terjadi di luar schedule serta project yang sudah ditentukan. Semua berawal dari obrolan isengnya dengan salah satu produser lagu, tiba-tiba saja ia dikabari ada lagu bagus yang ditawarkan padanya. Ternyata lagu tersebut adalah milik produser kenalannya itu. Tanpa basa-basi sama sekali, Chanyeol pun menerimanya.

Sayangnya jadwal Chanyeol selama beberapa waktu kedepan sangat penuh. Dari tour ke berbagai negara, pemotretan, syuting iklan, syuting untuk mengisi konten di akun Youtube-nya. Yah, sesibuk itulah dia. Belum lagi janji-janji temu yang sudah ia buat bersama beberapa orang penting di sela schedule-nya yang padat.

Tahun ini benar-benar luar biasa.

Akhirnya rekaman pun dilakukan di hari keberangkatannya ke Jepang untuk menonton konser sahabatnya. Pikirnya, masih sempat kok melakukan rekaman di pagi hari. Jadi siangnya dia bisa langsung melakukan flight ke Jepang.

Dan benar saja, rekaman tersebut berjalan dengan lancar. Chanyeol pun tiba tepat waktu di bandara.

Segera setelah sampai di Jepang bersama manajernya, ia mengabari sang sahabat, Chen. Mereka memiliki janji untuk makan malam bersama setelah konser berakhir sambil berkumpul dengan teman Chen lainnya, yang juga datang ke Jepang untuk mendukung penyanyi berbakat itu. Jadi sebelum konser dimulai, Chanyeol ingin jalan-jalan dulu sebentar untuk berbelanja dan melakukan wisata kuliner.

Kapan lagi kan ia bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di luar pekerjaannya?

Berdua saja bersama manajernya, Kyungho, Chanyeol pun menjelajah kota Fukuoka. Mampir dari kafe ke kafe, mencoba berbagai macam makanan dan minuman, berbelanja, tak lupa untuk menyimpan banyak kenangan dengan berfoto di lokasi-lokasi strategis nan aesthetic khas Jepang. Semua Chanyeol lakukan dengan penuh suka cita.

"Kayaknya banyak yang mulai ngenalin kamu, Yeol. Udahan dulu yuk?" ujar Kyungho, mencoba bijak. Bagaimanapun perjalanan ini dilakukan di luar schedule resmi Chanyeol. Ia tak ingin banyak fans yang mengenalinya dan mengacaukan liburan sang solois yang jarang sekali terjadi.

"Satu lagi deh, ke toko yang di sana," tunjuk Chanyeol ke arah belakang Kyungho.

Manajernya itu berbalik dan langsung mengiyakan. Tak sadar ada sosok lain di dekat situ yang sama-sama bersinar seperti Chanyeol. Dengan santainya mereka berdua berjalan ke arah toko yang dimaksud dan masuk ke sana tepat setelah orang itu juga masuk.

Begitu tiba di dalam, keduanya masih saja tak sadar dan langsung berkeliling mencari barang yang sekiranya bagus dan menarik untuk dibeli. Kebetulan Chanyeol sedang mencari kacamata baru. Ia pun mencoba beberapa diantaranya sambil bercermin. Tak lupa untuk mengambil selca agar bisa ia posting di akun SNS-nya.

Ckrek.

Dengan beberapa stiker untuk menutupi orang yang berlalu lalang di belakangnya, Chanyeol memposting foto tersebut begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan beberapa stiker untuk menutupi orang yang berlalu lalang di belakangnya, Chanyeol memposting foto tersebut begitu saja. Tak mengenali siapa yang berdiri di belakangnya.

🍅

A/N:

Kira-kira chanbaek saling kenal ga?

Lcourage, 031123.

To-ma-toes 🍅 c h a n b a e kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang