• dia

176 15 2
                                    

•••

Gadis bersurai hitam panjang dengan potongan hime cut tersenyum miring didepan stand Bebe, manik matanya mengunci wajah seseorang yang kini menatapnya tajam. Ia memiringkan kepalanya sambil menunjuk orang itu.

"Datanglah padaku, Bada Lee."

Semua orang langsung sontak berdiri saat leader dari tim Bebe naik keatas panggung dengan aura maskulinnya yang kuat. Gadis itu berdiri tegap dan menatap datar gadis yang memanggil nya itu.

Akademi 1MILLION - Redy.

Gadis bernama Redy itu adalah seorang penari berciri khas unik. Gaya rambut hime cut itu adalah daya tariknya. Namanya sering dibicarakan setelah ia tampil di mega crew sang ibu—Lia Kim yang merupakan CEO sekaligus pengajar di Akademi tari modern, 1MILLION.

Sosok Redy diperbincangkan karena muncul sebagai center tari formasi teratai raksasa dengan jumlah penari sekitar sertus orang. Aura uniknya tampak memukau dan ia menjadi hot topic. Kini sosok Redy muncul di Kompetisi battle tingkat SMA mewakili Akademi milik ibunya.

Gadis itu tersenyum manis ke arah Bada, sementara gadis tinggi itu tampak tak minat. Ia meregangkan tubuhnya, bersiap untuk penampilan melawan Redy.

Kang Daniel merasakan perang saraf saat ia melirik dua gadis yang sedang bertatapan sekarang.

"Baiklah. Redy, apa alasanmu memilih Bada sebagai penari terlemah?" Tanya lelaki itu membuat gadis bernama Redy itu tersenyum sambil menggeleng kecil.

"Tidak. Aku memilihnya bukan sebagai penari terlemah. Bada Lee, aku tak menghormatimu!"

Semua orang terkejut dengan pernyataan Redy, Bada hanya mengangguk sebagai respon. Tatter duduk dengan kasar, rasanya ia kesal sekali melihat wajah gadis itu. Lusher menenangkan Tatter yang tiba-tiba tersulut emosi. Auree menatap heran tak mengerti dengan seniornya.

"Tatter tenanglah." Ucap Lusher pelan, "Aku muak sekali melihat wajahnya. Bagaimana bisa ia berani berkata seperti itu?" Jawab Tatter membuat Auree mengangguk setuju.

"Tapi aku sangat terkejut dia berani kembali lagi dan menantang Bada seperti itu. Tak ingatkan dia bah-" Kyma langsung menutup mulut Minah, Auree menatap bingung sedari tadi.

"Jangan diteruskan Minah Eonnie."

"Ada apa ini?" Begitulah pikirannya sekarang.

Ia menatap punggung Bada yang membelakangi stand mereka, ia merapalkan tangannya dan memejamkan matanya sejenak. Lalu menatap punggung Bada dengan penuh harap.

Menangkan pertandingan ini untukku!

"Bada? Apa tanggapanmu?" Tanya Kang Daniel membuat Bada berpikir sejenak.

"Bukan Redy tapi Soo Bin! Kau masih terlihat seperti anak-anak bagiku." Ucapnya tajam membuat para juri sedikit terkesima. Monika mengangguk saat anaknya membalas dengan tajam, "Bagus, itu dia anakku."

"Langsung saja kita mulai, you guys ready?"

"FIGHT!"

[ilustrasi battle Bada vs Redy]

[videos from YouTube]

Pertarungan selesai dengan sorakan panas peserta yang mendadak menjadi penggemar Bada. Mereka menikmati tiap gerakan gadis itu, sangat santai. Auree terpaku saat merasa familiar dengan gerakan itu. Ia ingat! Bada selalu pamer dengan tinggi badannya, menyebalkan! Auree meremat banner Bebe, Bada terlihat sok keren! Namun Auree merasa tak puas karena Bada seperti effortless untuk melakukan gerakan battle.

badalee; DANCEMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang