116-120

337 18 0
                                    

Bab 116 Izin Khusus - Prioritas untuk Diketahui 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Penilaian master pulau baru, satu bulan telah tiba.

Di saat-saat terakhir, saya mempertahankan forum pemilik pulau pendatang baru, yang akan menghilang selama sebulan, dan memulai yang 'gila' terakhir!

"Ah, ini sudah berakhir!"

"Aku menangis, aku bahkan belum menjadi pemilik resmi pulau!"

"Hahaha, beruntung sekali saya baru menjadi pemilik resmi pulau, ini sungguh berkah dari Tuhan!

"Meskipun saya belum menjadi pemilik resmi pulau, sumber daya yang saya peroleh bulan ini cukup bagi saya untuk naik ke level platinum!"

"f**k, ini akhirnya? Aku masih punya banyak sayuran yang belum matang! 35

"Entahlah, apa imbalannya untuk sepuluh besar kali ini, saya tidak bisa melihatnya, bisakah sepuluh bos mengambil inisiatif untuk membicarakannya?

"Jangan dipikir-pikir, kali ini akan menjadi kontes pemilik pulau, kuharap kali ini Kerajaan Naga kita bisa mendapatkan hasil yang bagus!

"Hmph, kali ini giliran Negeri Sakura kita, dan kita pasti akan memiliki seseorang yang masuk dalam 90.000 teratas! 35

"Negara Elang Besarku adalah yang terkuat!

"Jelas negara beruang kita adalah yang terkuat!" "Empat Dua Tiga"

"Hmph, jika kamu mengatakan itu, kamu bahkan tidak meremehkan negaraku yang indah?"

"Aku hanya haha, aku belum pernah melihat Ye Changge, yang sekarang menjadi nomor satu, apakah dia dari Kerajaan Naga?"

66...99

Forum pemilik pulau telah memasuki hitungan mundur menuju hilangnya.

Ujiannya juga sudah memasuki hitungan mundur.

Ye Changge hanya melihatnya sekilas dan tidak peduli.

Yang lebih dia pedulikan sekarang adalah antarmuka yang muncul di depannya.

Sebenarnya ada tiga jam sebelum penilaian berakhir.

Namun yang aneh adalah lautan yang tak berujung memberinya petunjuk.

[Penduduk Pulau Baru Ye Changge, silakan pilih hadiah untuk tempat pertama Anda. 】

Jadi, reward ini masih bisa dibagikan terlebih dahulu?

Namun, saya melihat peringkat saya saat ini.

Yah, tidak perlu mencari lagi.

Lagi pula, saya tidak tahu berapa lebih dari tempat kedua yang hanya 700.000.

Mungkinkah karena ini semua hadiah diberikan kepada diri mereka sendiri sebelumnya?

Ye Changge tidak bisa tidak meragukannya.

Adapun imbalannya apa.

Ini juga sangat menarik.

Ada tiga!

Hadiah pertama adalah menggandakan ukuran pulau!

IKLAN

Hadiah kedua adalah mendapatkan bakat level S secara acak!

Hadiah ketiga adalah mendapatkan izin khusus dari Kompetisi Master Pulau!

Sayang sekali itu adalah pilihan ketiga!

√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang