Bab 336 Rumput roh abadi tingkat dewa yang dekat dengan para dewa [Berlangganan]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Roh tingkat dewa yang telah menaikkan tingkat bintang tertinggi, ditambah rumput pemecah dunia tingkat dewa ini, hanyalah pasangan yang sempurna.
Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Ye Changge sekarang ingin orang-orang mencapai alam keabadian.
Kemudian Anda bisa mencapai alam keabadian.
Bahkan level terendah pun dapat membuat level epik, terus naik, langsung mencapai alam tertinggi abadi.
Dan itu masih merupakan alam puncak tertinggi yang abadi.
Karena kali ini, Yi Qingxue juga menyiapkan Roh Kudus khusus.
Ini adalah dewa khusus yang dekat dengan dewa.
Benda spiritual dibagi menjadi tiga kategori: umum, langka, dan khusus.
Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa jika bermanfaat untuk budidaya, jamu biasa juga dapat mempunyai efek tertentu.
Namun pada dasarnya hanya untuk alam tingkat sangat rendah.
Di atas jamu ada obat mujarab, lalu ada obat mujarab.
Dan di atas ruh ada ruh.
Namun ada hal-hal rohani yang lebih istimewa lagi selain Roh Kudus!
Ye Changge penasaran dengan benda-benda suci.
Namun, menurut Yi Qingxue, bunga tak berujung tingkat dewa hanyalah roh suci khusus.
Tapi bunga tak berujung tingkat dewa emas sudah termasuk dalam lingkup dewa.
IKLAN
Artinya, dalam 27 Ye Changge, beberapa roh suci tingkat dewa khusus memiliki efek yang sebanding dengan dewa dan roh.
"Jika kamu membandingkannya seperti ini, bukankah roh dewa tingkat dewa akan lebih istimewa?
Mata Ye Changge berbinar.
Sangat disayangkan bahwa dengan kemampuannya saat ini, dia masih tidak dapat mengembangkan seorang kaisar semu.
Yang tertinggi hanya bisa menjadi Alam Puncak Tertinggi Abadi.
Nah, alam puncak tertinggi abadi dengan tubuh abadi yang lengkap.
Ye Changge menatap rumput biasa di tangannya.
Meskipun rumput ini terlihat biasa saja, namun memancarkan jejak kekuatan abadi.
Herbal Abadi!
Ramuan spesial dengan kekuatan abadi.
Benda suci khusus yang secara langsung dapat membuat Yang Abadi meningkatkan kekuatan keabadian.
Ini juga merupakan level tertinggi yang dikeluarkan Yi Qingxue kali ini.
Rao Ye Changge juga patah hati.
Karena meskipun itu adalah rumput roh abadi yang normal, itu dapat memungkinkan para penguasa alam tertinggi dari posisi suci untuk secara langsung membangkitkan dan mengembangkan kekuatan keabadian setelah mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasiSetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...