Bab 416 Itu meledak! Itu benar-benar meledak! Aula guild ini sangat kuat [Berlangganan]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Kemunculan Sen Yiwu mengejutkan semua orang yang hadir.
Aula guild muncul sampai sekarang, sebenarnya baru ada di sana selama satu jam.
Tapi dalam waktu sesingkat itu, sudah ada banyak orang.
Faktanya, setelah melihat kemunculan keluarga hutan dan orang-orang kuat dari nenek moyang kedua dan ketiga keluarga hutan, orang-orang kuat yang tinggal di pulau hutan itu datang satu demi satu.
Mereka yang bisa bertahan di Morishima saat ini tidak bisa mengatakan bahwa tidak ada yang lemah.
Tapi yang terlemah sudah menjadi kelas raja.
Kebanyakan dari mereka adalah penguasa tertinggi.
Oleh karena itu, jika ingin datang, kecepatannya juga cepat.
Sekarang aula guild telah berkumpul, sepertiga penduduk Pulau Mori.
Dan mereka adalah yang terkuat ketiga.
Tidak banyak orang yang belum sampai, dan tidak banyak orang yang berada pada level tertinggi.
Sebagian besar dari dua pertiga sisanya berada di bawah level tertinggi.
Jadi, itu belum sampai di sini.
Yah, itu lambat.
Tapi sekarang orang-orang ini datang ke sini satu demi satu.
Meski masih tinggal di Pulau Sen, orang-orang ini sudah menerima persiapan menjadi ras bawahan.
Mereka juga mengira bahwa mereka sudah menjadi bagian dari 27 penguasa pulau besar bernama Ye Changge.
Oleh karena itu, orang-orang ini tentu saja sangat prihatin dengan apa yang terjadi pada Morishima.
Kesampingkan hal ini untuk saat ini, anggap saja mereka yang sudah hadir sangat terkejut saat ini.
Karena situasi di guild hall ini terlalu mengejutkan.
IKLAN
Dan setelah Mori Yiwu muncul, mereka kembali terkejut.
"Dari alam tertinggi tingkat rendah ke alam puncak tertinggi tingkat suci? Hanya beberapa hari? Benarkah? Aku mati rasa!"
"Sungguh, Sen Yiwu ini, saya tahu, pihak lain adalah keturunan generasi ke-37 dari garis langsung leluhur kedua, dan bakatnya bagus.39
"Jadi, pihak lain benar-benar hanya budidaya alam tertinggi yang lebih rendah beberapa hari yang lalu?"
"Seharusnya itu tidak palsu.
"Bagaimana ini mungkin? Ini hanya beberapa hari, dan ini masih dari alam puncak tertinggi tingkat rendah ke alam puncak tertinggi tingkat suci, dan ada terlalu banyak langkah di tengahnya.
"Tunggu, apakah kamu mengabaikan sesuatu, beberapa hari? Ini jelas ratusan ribu hari, oke?
"Ratusan ribu? Bagaimana jadinya... oh, begitu, itu tempat suci budidaya?"
"Ini benar-benar tempat suci untuk bercocok tanam, dan ini benar-benar tempat suci untuk bercocok tanam dengan percepatan waktu 100.000 kali lipat. Hanya dalam beberapa hari, itu ratusan ribu hari."5
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasiaSetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...