201-205

181 11 0
                                    

Bab 201 Tujuh Alam Tertinggi! Saya hormat! 【Berlangganan】


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



Kolam Darah Ungu!




Datang ke Kolam Darah Ungu lagi, Sophia berdiri di samping.




Tapi Ye Changge bisa merasakannya, pihak lain memiliki aura Kolam Darah Ungu.




eh, apakah ini turun?




Dan saat berikutnya, kata-kata Sophia membenarkan dugaan Ye Changge.




"Tuan, saya telah mengetahui secara menyeluruh situasi Kolam Darah Ungu ini."




Sophia mengibaskan rambutnya, "Aku hanya menyelinap masuk dan menyelidikinya dengan cermat, sama sekali tidak ada masalah. 35




"Eh, apakah kamu benar-benar akan jatuh?"




Ye Changge lebih memperhatikan hal ini.




"Jika kamu tidak turun, bagaimana kamu bisa mengetahuinya?"




Sophia tampak alami.




Kemudian, dia melanjutkan: "Saya katakan sebelumnya bahwa tempat ini dibentuk oleh pertarungan dua ras naga, tapi saya salah.




"Karena kolam kecil di kedalaman Kolam Darah Ungu, yaitu tempat lahirnya darah naga, sungguh istimewa, dengan kekuatan naga yang sangat murni!"




Nada bicara Sophia menunjukkan sedikit keraguan.




"Tingkat kemurnian ini sama sekali bukan dua jenis ras naga. Menurut spekulasi, ada beberapa jenis ras naga, dan jumlah totalnya mungkin dua hingga tiga puluh ribu pertempuran."




"Dua atau tiga puluh ribu?"




Ye Changge terkejut.




Naga sangat kuat di lautan yang tak berujung.




Kekuatan yang dimiliki Klan Naga di masa dewasa disebut kekuatan naga "lima enam tujuh", yang dapat dengan mudah membunuh seorang evolusioner legendaris.




Namun bukan berarti ras naga sebenarnya hanya kekuatan naga setelah mencapai usia dewasa.




Ini hanyalah yang paling mendasar.




bagaimana mengatakan!




Situasi yang disebut kekuatan naga adalah klan naga tidak banyak berlatih, meskipun sedang tidur, hingga tahap dewasa, ia memiliki kekuatan naga yang begitu besar.




Namun jika ingin dibudidayakan, sangat mudah untuk memiliki kekuatan sepuluh naga sebelum dewasa.




Dragon Race, ras yang lahir dari titik awal yang sangat tinggi.




Naga di alam yang sama memiliki sedikit saingan.




Pada saat yang sama, klan naga juga merupakan salah satu dari sedikit klan yang tidak membutuhkan domain, dan dapat bertarung melawan raja bergelar di tingkat raja.




Bahkan ras kuat khusus yang membunuh raja bergelar!




Dan keluarga naga tidak memiliki wilayah.




Mereka tidak memerlukan medan untuk menjadi kuat.




Selama naga berkultivasi hingga tingkat raja, mereka dapat mulai membangkitkan hukum naga dari warisan darah.

√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang