11-15

759 40 0
                                    

Bab 11 Bagaimana Rasanya Membuat Ginseng Setingkat Dewa?


"Ini saluran luar angkasa permanen?"


Melihat cahaya putih memancar di depannya, seperti lorong luar angkasa seperti pusaran luar angkasa, Ye Changge tampak penasaran.


Lima kakak laki-laki berada di belakang Ye Changge saat ini, dan mereka juga penasaran.


"Kalian berlima tetap di sini, tunggu aku kembali!"


Ye Changge berbalik dan memesan.


"Ya!"


Kelima saudara laki-laki Ada mengangguk dengan cepat, dengan ekspresi serius di wajah mereka.


Ye Changge tidak berencana membawa mereka kembali ke Blue Star. Pertama-tama, mereka bukan hanya petani, dan bahkan orang-orang berlevel perak pun tidak cukup kuat.


Yang terpenting, kali ini Ye Changge berencana untuk kembali dengan tenang.


Dia hanya berada di level perak sekarang. Jika orang mengetahui situasinya, dia bahkan akan menjadi pemilik resmi pulau secepat ini.


Ini mungkin sedikit menyusahkan.


Namun, Ye Changge tidak tahu bahwa saat ini, forum pemilik pulau magang sudah penuh pertengkaran karena dia.


Semua pemilik pulau magang telah dicatat dalam daftar khusus saat mereka menjadi pemilik pulau magang.


Ini adalah papan peringkat pendatang baru!


Setiap pemilik pulau magang dapat menemukan peringkatnya sendiri di dalamnya.


Pemeringkatan ini didasarkan pada serangkaian faktor seperti pemilik pulau peserta pelatihan itu sendiri dan pulau yang dimilikinya.


Sederhananya, semakin baik pulau tersebutdikembangkan, semakin tinggi peringkatnya.


Namun ada satu situasi yang berbeda, yaitu setelah Anda menjadi pemilik resmi pulau, tidak peduli bagaimana perkembangan pulau tersebut, peringkatnya akan berada di atas semua pemilik pulau peserta pelatihan.


Oleh karena itu, pada saat Ye Changge menjadi pemilik resmi pulau, dia mengalahkan puluhan juta pemilik pulau magang dan melompat ke daftar teratas!


Tempat pertama, pemilik resmi pulau Ye Changge!


Tempat kedua, pemilik pulau magang...


...


Di pemilik pulau peserta pelatihan all-in-one, tiba-tiba ada pemilik pulau resmi.


bagaimana situasinya?


Adakah yang sudah menjadi pemilik resmi pulau? ? ?


di forum.


"Sial, apa aku terpesona? Kenapa ada pemilik pulau resmi di papan peringkat?"


"Sial, aku juga melihatnya. Apa aku juga terpesona."


"Tuhan sangat terpesona, ini sangat nyata, beraninya kamu mempercayainya?"


"Saya tidak berani, tapi kebenaran ada di depan saya!"


"Hei! Di mana Ye Changge Sacred? Hanya butuh tiga hari untuk menjadi pemilik resmi pulau?"


"Ini bukan tiga hari, meski baru hari ketiga, pihak lain menjadi pemilik resmi pulau dalam waktu 48 jam."


"Sulit dipercaya. Tidak sesederhana itu untuk menilai sebelumnya. Ye Changge sepertinya tidak sesederhana itu."

√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang