181-185

310 16 2
                                    

Bab 181 Kematian yang menegangkan bagi sesepuh master Xuanxing 【Berlangganan】


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



【Poin tidak mencukupi, identifikasi gagal!】




Melihat perintah sistem seperti itu, Ye Changge tidak tahu harus berkata apa.




Poin yang dibutuhkan untuk penilaian ini bukanlah poin lain melainkan poin pemilik pulau.




Meskipun Ye Changge telah memicu kemampuan identifikasi pertanian tingkat dewa.




Namun hal ini tetap memerlukan poin untuk identifikasi.




Pada saat yang sama, poin-poin yang diperlukan untuk identifikasi pertama sangat dilebih-lebihkan.




100000000!




bisakah kamu mempercayainya?




Kamu Changge tidak percaya!




Namun, 100 juta poin sebenarnya tidak sulit bagi Ye Changge saat ini.




Lagipula, jika kamu membunuh monster legendaris sesuka hati, kamu bisa mendapatkan 10.000 poin.




Satu bintang 10.000 poin, sembilan bintang 90.000 poin!




Jika Anda seorang raja, itu akan dimulai dengan 100.000 poin.




Kelas Junhou dimulai dengan satu juta poin.




Tingkat kedaulatan juta!




Jika ia dapat membunuh binatang tingkat raja, binatang itu akan mendapatkan setidaknya 100 juta poin.




Dan wilayah laut ini sepertinya memiliki banyak binatang buas.




Awalnya, Ye Changge berencana untuk membersihkan binatang buas di perairan terdekat, tapi sekarang menjadi hal yang biasa.




Segera, Ye Changge mengirim hampir semua tentara di bawah tangannya.




Hal semacam ini, bagi Sophia, sangat membahagiakan.




Bertarung!




Ini adalah hal yang baik.




Hanya dalam satu hari "20 Mei", dalam radius 3.000 kilometer di sekitar Pulau Ye Changge, tidak ada lagi satu pun binatang yang terlihat.




Sekalipun tersembunyi di kedalaman pulau 20.000 hingga 30.000 meter, mereka semua diburu dan dibunuh.




Hal ini membuat poin Ye Changge meroket.




Seratus juta poin telah terkumpul.




Meskipun tidak ada binatang setingkat raja ke atas dalam radius 3.000 kilometer.




Bahkan ada beberapa monster tingkat raja.




Tapi semua binatang lainnya juga begitu.




Ada banyak binatang besi hitam dan perunggu, ratusan ribu.




Bahkan monster epik dan legendaris, jumlah pembunuhan hari itu melebihi sepuluh ribu.




Binatang buas ini sendiri hampir memberi Ye Changge 100 juta poin.




Ditambah level monster lainnya, 100 juta poin bukanlah masalah sama sekali.




Tapi pembersihannya belum selesai.




Ye Changge terus membiarkan orang membunuh mereka, dan pada saat yang sama, jika mereka menghadapi ras kecil, mereka akan langsung menaklukkan mereka.

√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang