156-160

271 15 0
                                    

Bab 156 Berapa banyak gelar raja di keluargamu yang ada hubungannya denganku? 【Berlangganan】


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



Sepuluh jam kemudian Ye Changge mengetahui bahwa beberapa pemilik pulau telah bersatu dan menyerangnya.




Hanya tinggal beberapa jam lagi sebelum Kompetisi Master Pulau ini.




Tapi Ye Changge tidak mengerti mengapa pemilik pulau bersatu.




Bahkan pihak lain bukanlah karakter yang sederhana.




Karena pihak lain menggunakan cara khusus untuk menutupi aura dan jejaknya.




Hindari Ye Changge untuk menyembunyikan peluit gelap di antarmuka luar angkasanya sendiri.




Ketika mereka akhirnya menemukan orang-orang ini, pihak lain telah muncul kurang dari 3 kilometer dari antarmuka luar angkasa pulaunya.




Gabungan susunan lima pemilik pulau ini tidaklah sederhana.




Ada lebih dari lima puluh pembangkit tenaga listrik tingkat raja.




Bahkan ada dua atau tiga ratus orang di pembangkit tenaga listrik tingkat raja!




Sedangkan untuk kelas raja, itu lebih dari itu.




Sudah ada lebih dari 2.000!




Tidak ada seorang pun di bawah level raja.




Namun ini sudah cukup di mata lima pemilik pulau.




Dua tentara berhadapan!




Ye Changge muncul, dan melihat ke lima pemuda bangsawan dari kejauhan.




"Kalian berlima, siapakah pangeran ketujuh itu? 35




Ye Changge berkata dengan acuh tak acuh, bahkan dalam menghadapi barisan seperti itu, dia tidak takut pada Ling Ran.




"Hmph, kamu juga ingin bertemu Yang Mulia Pangeran Ketujuh? Kamu pikir kamu ini siapa?"




Di antara mereka, "empat lima tujuh", seorang pemuda tampak menghina.




Ketika dia berbicara, empat remaja lainnya sama-sama menghina.




"Haha lucu banget, cowok yang entah dari mana asalnya sebenarnya ingin bertemu pangeran ketujuh?




"Heh nak, namamu Ye Changge kan? Kudengar kamu ingin menyerang Pangeran Ketujuh? Aku benar-benar tidak tahu, dari mana asal keberanianmu."




"Apa yang kamu bicarakan dengan anak ini? Akhiri saja pesta lainnya!"




"Benar sekali, kita tidak perlu menyia-nyiakan waktu berharga kita untuk orang kecil belaka, lagipula waktu yang ada tidak banyak.




"Oke, ayo kita lakukan!"




Setelah suara ini, pasukan di belakang lima orang dikirim secara serempak dan meletus.




Untuk sesaat, nafas yang kuat mengguncang kehampaan.




Menggulung!




Fenomena langit yang menggegerkan bagian langit ini.




Namun, dalam menghadapi barisan seperti itu, Ye Changge adalah yang terkuat, sedikit miring, dan tertawa kecil.

√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang