Bab 26 Pulau Terapung yang Aneh
Kurang dari seratus mil!
Jaraknya juga tujuh puluh atau delapan puluh mil.
Tapi Ye Changge menyadari bahwa dia menunggu dengan sangat cepat.
Hanya dalam beberapa menit, mereka mendekati pulau terapung tersebut.
Ini sangat cepat!
Mata Ye Changge berbinar, dan dia terkejut.
Namun, dia dengan cepat tertarik dengan pulau terapung di depannya.
Karena pulau terapung ini sangat aneh.
Dari kejauhan saya hanya melihat siluet, namun setelah mendekat, saya menemukan bahwa ini adalah pulau terapung yang tandus.
"Bagaimana bisa pulau terapung seperti itu?"
Ye Changge mengerutkan kening.
Benih apa yang kamu cari?
Tapi sekarang melihat penampakan pulau terapung itu, jangan pikirkan benih atau apapun.
Sebaliknya, seluruh pulau terapung ini sangat besar.
Seluruh pulau terapung berbentuk oval tidak beraturan, dan tempat terpanjangnya hampir seratus kilometer.
Tapi tempat terpendek mungkin hanya tiga puluh atau empat puluh kilometer.
Ye Changge melayang tinggi di langit dan bisa melihat ini dengan jelas.
"Ayo, turun!"
Ye Changge berkata dengan sedikit kecewa.
Meskipun tidak sama dengan yang saya kira, ini tetaplah pulau terapung, dan saya bisa mendapatkan sesuatu sampai batas tertentu.
Mungkin ada beberapa bijih khusus di dalamnya!
"Tunggu, Tuan!"
Tiba-tiba, Elena berkata dengan ekspresi serius.
"Apa yang salah?"
Merasa ada yang tidak beres dengan wajah Elena, Ye Changge bertanya.
"Tuan, pulau terapung ini tidak benar, saya merasakan banyak nafas kehidupan!"
eh?
Ye Changge tercengang, banyak nafas kehidupan?
Tetapi......
LihatlahMelihat panorama pulau terapung, Ye Changge tidak menemukan apa pun.
Tapi dia sangat percaya pada Elena.
Sangat mustahil bagi Elena untuk menipunya.
Ayo dua.
Ahem, Elena adalah pembangkit tenaga listrik legendaris, dia hanya sembilan bintang perak.
Jadi, apa yang bisa Elena temukan, dia tidak temukan, bukankah ini normal?
"Apakah ada sesuatu yang ada di pulau terapung Elena, apakah itu melampaui dirimu?"
Ye Changge tiba-tiba memikirkan sesuatu dan buru-buru bertanya.
"TIDAK!"
Elena menggelengkan kepalanya sedikit, "Pulau terapung ini memiliki banyak aura, tapi pada dasarnya hanya di bawah level emas, dan yang terkuat adalah level berlian."
Oh, apakah itu hanya berlian?
Stabil!
"Turunlah, aku ingin melihat apa yang ada di pulau terapung ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasíaSetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...