Bab 296 Pertempuran keabadian! Terobosan, maju ke posisi suci! 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Sejujurnya, Ye Changge terkejut dengan kemampuan pulau yang baru bangkit.
Ia sebenarnya bisa menelan kekuatan hukum orang lain, dan bisa juga digunakan untuk kepentingan sendiri.
Itu terlalu kuat!
Sebelumnya, bahkan wilayah pulau Ye Changge telah berinvestasi dalam kekuatan hukum banyak penduduk pulau, seperti Valkyrie, Elemental Elf, dan Dragon Warriors.
Namun kekuatan hukum ini bersama-sama, masih tidak memungkinkan Ye Changge memperoleh alam tingkat yang lebih tinggi dengan bantuan domain pulau.
Dengan berkah kekuatan ilahi pulau itu, Ye Changge telah memberkatinya hingga puncak surga.
Dan dia sendiri sedikit istimewa.
Uh, masih dalam setengah langkah Yang Mulia Kesempurnaan Agung.
Tapi Ye Changge telah menemukan bahwa keadaan pulaunya diberkati oleh kekuatan ilahi, meskipun dia memiliki kekuatan hukum.
Namun tidak terlalu membantu baginya untuk menerobos ke tingkat tertinggi dari Kesempurnaan Agung Yang Mulia Setengah Langkah.
Tidak terlalu besar juga!
Namun pada tingkat tertinggi, yaitu hampir mencapai alam surga tertinggi, naik saja tidak cukup.
Pada awalnya, Ye Changge melihat situasi ini, dan pikirannya ingin menyerang alam tertinggi dari posisi suci juga memudar.
Tidak bisa dilakukan!
Karena bahkan Sophia dan para Valkyrie lainnya, serta Elena dan para elemental elf lainnya, semuanya telah dipromosikan ke Alam Tertinggi, dan kekuatan hukum semuanya bertambah.
Bahkan jika dia diberkati dengan kekuatan suci pulau itu, alamnya tidak akan ditumpangkan.
Hal yang sama berlaku untuk kekuatan hukum!
Ye Changge tidak mengharapkan kekurangan seperti itu.
Dan menurut situasi orang-orang di pulau itu, saya khawatir setidaknya ada beberapa orang di pulau itu yang berada di alam suci.
Pada saat yang sama, salah satu dari mereka juga harus mencapai puncak Tahta Suci, lalu dia dapat menggunakan kekuatan ilahi pulau itu ditambah 27 kepemilikan untuk mencapai langit dari setengah langkah Yang Mulia Kesempurnaan Agung.
Oh, kenaikan!
Langsung maju ke Alam Tertinggi dari Pangkat Suci.
Namun hal itu bukanlah sesuatu yang bisa dicapai dalam waktu singkat.
Yi Qingxue telah sepenuhnya menyerah pada dirinya sendiri, jadi Ye Changge secara alami tahu tentang Jie Hai.
Setelah mengetahui tentang Jie Hai, Ye Changge tidak berencana untuk melewatkannya.
Oleh karena itu, dia hanya ingin naik ke langit dalam satu langkah, dan mencoba yang terbaik untuk naik dari Alam Kesempurnaan Agung setengah langkah ke Alam Tertinggi Tingkat Surgawi dan alam bintang yang lebih tinggi pada satu waktu.
Namun penemuan tak terduga membuat Ye Changge menyadari betapa dia sebenarnya bisa menggunakan domain pulau itu untuk meningkatkan kekuatan hukumnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasíaSetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...