126-130

291 21 0
                                    

Bab 126 Kemampuan senilai 120 miliar peringkat [Berlangganan]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Tiga hari kemudian, Pangeran Fuhe tampak enggan.

Dia masih ingin tetap tinggal.

Karena dia sekarang berada di puncak raja, dan hanya tinggal satu langkah lagi dari level raja.

Dia punya perasaan bahwa selama dia tinggal satu hari lagi, dia pasti akan menjadi seorang pangeran.

Sayang sekali tidak ada cukup waktu.

Sekarang mereka akan berteleportasi.

Dan selama dua atau tiga hari, dia juga ingin berbicara dengan Ye Changge.

Tapi itu semua diberitahu oleh Penatua Bi.

"Tuan, saya sangat sibuk. Berpartisipasi dalam Kompetisi Tuan Pulau hanyalah masalah kebetulan bagi tuan. Kesibukannya adalah hal utama, dan sekarang dia tidak ada waktu luang!"

Bahkan setelah menanyakan terlalu banyak pertanyaan, Pangeran Sungai Terapung hanya menunggu jawaban empat kata pada akhirnya.

"Tuan tidak bisa hadir!

Dalam hal ini, Pangeran Sungai Terapung meyakininya.

Bagaimanapun juga, Tuan Pulau Ye, yang memiliki kemampuan seperti itu, pastilah orang yang sibuk.

Kini, 10.000 orang yang dibawanya sudah mencapai level legendaris.

Bahkan ada beberapa orang yang sudah memasuki level raja.

Visi "empat, dua, tiga" Pangeran Fuhe pada awalnya adalah bahwa tidak disangka sepuluh ribu orang ini dapat mencapai level berlian.

Tujuannya adalah untuk mempertahankan Kerajaan Sungai Terapung.

Faktanya, 10.000 prajurit tingkat berlian tidak akan mampu melawan Kerajaan Sungai Terapung saat ini.

Namun dia mampu mengandalkan Fuhe Great Array yang ditinggalkan oleh klan Fuhe dan kekuatan Fuhe untuk mempertahankan Kerajaan Fuhe.

Tujuannya hanya untuk mempertahankan Kerajaan Sungai Terapung.

Namun kini sebuah ambisi tumbuh di hatinya.

Namun dia tidak pernah melihat Ye Changge, yang membuat Pangeran Fuhe khawatir tentang masa depan.

Hingga kesepuluh terakhir Ye Changge muncul.

"Pulau Tuan Ye..."

Mata Pangeran Fuhe berbinar dan dia ingin mengatakan sesuatu.

Tapi Ye Changge menghentikan Pangeran Sungai Terapung untuk melanjutkan, tapi tersenyum lembut.

IKLAN

"Pangeran Fuhe, kamu tidak perlu mengatakan apa-apa lagi sekarang, aku akan memberitahumu sekarang, jangan khawatir, aku akan membicarakannya ketika kamu memikirkannya.

"Jika kamu benar-benar memikirkannya, percayalah, aku pasti punya cara untuk menemukanmu!"

Ye Changge tersenyum ringan.

"..."

"Tidak ada yang salah dengan itu, dan sungguh, bukankah situasi ini di luar tujuan awalmu? 35

Ye Changge bertanya balik.

"Ini, sungguh!

Pangeran Sungai Terapung tersenyum pahit, dan hatinya semakin rumit.

√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang