191-195

185 11 0
                                    

Bab 191 Kejutan tak terduga! Waktu seribu kali lebih cepat! 【Berlangganan】


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



Meningkatkan pertanian tingkat dewa ke level 6 membutuhkan 10 triliun poin pengalaman.




Itu sangat banyak.




Tapi sekarang Ye Changge tidak merasakan banyak hal.




Alasannya sangat sederhana. Dia telah memperoleh banyak poin pengalaman setelah hari ini.




Belum lagi yang lainnya, mari kita ambil buah naga emas tingkat dewa, buah naga merah tingkat dewa, dan buah naga ungu saraf sebagai contoh!




Di ruang tanam, jika hanya sepuluh tahun buah naga emas tingkat dewa dipanen, tiga ratus kali lipat bisa dipanen dalam satu hari!




Jika ketiga roh tingkat dewa ini baru berusia sepuluh tahun, nilai pengalaman dari satu panen tidaklah banyak.




Tapi itu juga punya 1000 poin!




Ada 100 ruang tanam seperti itu!




Oleh karena itu, pada akhirnya, 100 ruang tanam ini saja akan memberi Ye Changge 30 juta poin pengalaman!




Bahkan hanya tiga roh tingkat dewa ini, nilai pengalaman yang bisa diperoleh dalam satu hari sebenarnya lebih dari 2 miliar!




Dan ini juga karena poin pengalaman yang diperoleh oleh ketiga roh tingkat dewa ini sendiri tidaklah tinggi.




Untuk Zhu Yuanguo tingkat dewa, bahkan jika satu hari dipanen selama sepuluh tahun, itu hanya akan menjadi 20 kali lipat!




Tapi poin pengalaman Zhu Yuanguo tingkat Dewa tinggi!




Satu pabrik dalam satu waktu bisa mendapatkan 100.000 poin pengalaman.




20 kali adalah 2 juta poin pengalaman.




Di antara 200 ruang tanam, 100 "lima lima nol" didedikasikan untuk memanen Zhu Yuanguo tingkat dewa selama sepuluh tahun.




Itu 200 juta!




Secara umum, Ye Changge memperoleh 10 miliar poin pengalaman dalam satu hari, yang merupakan hal yang sangat mudah.




Bahkan terkadang menghadapi panen besar-besaran dari roh tingkat dewa yang berumur panjang, dan memanen 200 hingga 300 miliar poin pengalaman sehari, itu juga benar.




Ye Changge sekarang memiliki lebih dari 1 triliun poin pengalaman.




Kalau terus begini, hanya perlu waktu paling lama dua atau tiga bulan untuk meningkatkan pertanian tingkat dewa.




salah!




Tidak butuh waktu lama sekarang.




Karena kekuatan alami ruang dan waktu juga telah berubah.




[Bakat]: Kekuatan waktu dan ruang




[Tingkat]: tingkat SS




[Kapasitas 1]: Memiliki ruang (3000 meter kubik) untuk bagian mana pun di pulau, dan melakukan percepatan waktu seribu kali.




[Kemampuan 2]: Memiliki status menerapkan percepatan waktu 100 kali lipat ke target mana pun di pulau itu.




[Kemampuan 3]: Memiliki kemampuan untuk mengubah waktu dan ruang dalam 3 menit.

√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang