Bab 141 Kawanan besar binatang buas dalam jumlah jutaan 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANpada bintang biru.
Begitu hitungan mundur berakhir, hampir semua orang melihat daftar pemilik pulau.
Mereka tidak tahu banyak tentang informasi tentang final.
Ketahuilah bahwa semua kontestan akan memasuki tempat yang disebut Dunia Brutal, lalu pergi dan membunuh Binatang Brutal untuk mendapatkan rekor poin.
Pemeringkatan didasarkan pada rekor poin.
Hal ini membuat banyak orang Blue Star merasa sangat menyesal.
Mengapa tidak datang ke siaran langsung saja?
Namun, melihat perubahan poin rekor, itu bukanlah siaran langsung.
Begitu hitungan mundur berakhir, banyak mata tertuju pada daftar untuk melihat perubahan rekor poin.
Tidak ada perubahan dalam beberapa detik pertama, semuanya 0 poin!
Namun, hanya sepuluh detik setelah permulaan, rekor poin seseorang berubah.
Dari jam 0 langsung sampai jam belasan.
Bahkan puluhan.
Hanya dalam satu menit, rekor seseorang memecahkan 100 poin.
"sialan, galak sekali?" 440 "tepat di atas jam seratus?"
"Apakah ini secara langsung membunuh binatang buas legendaris? Atau beberapa binatang buas berlian?
"Berubah, berubah, semuanya lebih dari tiga ratus poin. 35
"Bagaimana orang-orang ini melakukannya, membunuh begitu banyak binatang dalam satu atau dua menit?"
"Di mana Ye Changge? Kenapa IPKnya masih 0?"
"Jam 0? Oh, aku sudah melihat bahwa Ye Changge ini tidak memiliki kekuatan sama sekali, dia sampai pada titik ini karena keberuntungan.
"Benar, menurutku juga begitu. Bagaimana mungkin mencapai titik ini dengan kekuatan? Kita bahkan tidak memiliki yang dari negara kita yang indah!"
"Pasti ada metode konspirasi yang digunakan, kalau tidak, bagaimana mungkin bisa masuk 1000 besar?"
"f**k, sekelompok badut pelompat sudah mulai lagi, Ye Shen bisakah kamu membicarakannya?"
"Oh, tidak tahu? Kalau begitu biarkan dia kehilangan rekor poinnya!"
"Hahaha, seharusnya karena aku tidak punya kekuatan itu, dan masih 0 poin! 35
"Tunggu, Ye Shen belum memulainya, ketika itu dimulai, kamu akan mengetahui kekuatan Ye Shen.
"Hahaha, itu hanya pertunjukan kecemerlangan, seperti yang diharapkan darimu dari Kerajaan Naga!"
IKLAN
"Tunggu, rekor poin Ye Changge mulai muncul."
"Heh, saya pasti menemukan beberapa binatang buas di bawah level emas dan mulai mendapatkan rekor poin sedikit demi sedikit.
"Buta, rekor poin Ye Shen telah melebihi 100. Inikah yang bisa disumbangkan oleh monster di bawah level emas?"
"Hahaha, jangan bilang pada orang-orang bodoh di Negeri Sakura yang indah, Ye Shen sekarang mulai membunuh dan membunuh, dan rekor poinnya melonjak.
"f**k, itu rusak dua ratus poin, tidak, itu rusak tiga ratus poin.
"Tidak mungkin, bagaimana mungkin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasySetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...