Bab 311 Yi Qingxue kembali ke Dinasti Shenyi 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Delapan belas Valkyrie yang tersisa dalam delapan tahun terakhir telah meningkat pesat.
Mereka yang memiliki ranah terendah sudah memiliki ranah Tahta Suci Samsung Tertinggi.
Namun, wilayahnya tinggi, dan tidak jauh lebih tinggi.
Sekarang hanya alam bintang empat dari posisi suci.
Bagaimanapun, kualifikasi dan potensi para Valkyrie sama persis.
Bahkan jika ada kelebihan, itu tidak akan melebihi Valkyrie lainnya.
Namun, semakin tinggi ranah Pangkat Suci, semakin sulit untuk dikembangkan.
Ikuti kemajuan yang sama seperti sebelumnya.
Diperlukan waktu seratus tahun lagi bagi Valkyrie lainnya untuk berkultivasi hingga puncak Tahta Suci.
Belum cukup, setelah Sophia dipromosikan ke Alam Tertinggi Abadi, Domain Kuntian mengintegrasikan kekuatan keabadian, yang membuat Valkyrie lain merasakan kekuatan keabadian terlebih dahulu.
Ini adalah kekuatan abadi yang dikembangkan sendiri oleh Sophia.
Sederhananya, itu adalah kekuatan abadi yang dikembangkan di domain Dewa Perang.
Oleh karena itu, bagi Valkyrie lainnya, ini sangat cocok.
Menurut situasi saat ini, seratus tahun dapat mencapai kondisi puncak Pangkat Suci, yang dapat mempersingkat waktu hingga setengahnya.
Dalam hal ini, elemental elf lebih baik.
Karena jumlahnya banyak.
Segera setelah itu, Elena juga maju ke Alam Tertinggi Abadi.
Pada saat yang sama, di antara lebih dari 160 elemental elf, yang memiliki alam terendah lebih tinggi dari Valkyrie.
Karena elemental elf dengan alam terendah sudah berada di alam bintang lima posisi suci,
Yang tinggi sudah berada di ranah tujuh atau bahkan delapan bintang.
IKLAN
Karena banyaknya elemen elf, kekuatan medan dan kekuatan hukum yang dibudidayakan setiap orang diintegrasikan ke dalam medan alam.
Dengan cara yang sama, pohon suci kehidupan dan sumber suci dewa perang terikat pada pertanian tingkat dewa.
Ia juga memiliki alam alami dan alam Kuntian.
Kemampuannya sama di kedua bidang.
Hal ini dapat diintegrasikan ke dalam lapangan untuk menjadi lebih kuat, memungkinkan orang untuk berlatih dengan cepat.
Namun masalahnya dari segi jumlah, keluarga Dewa Perang Kuntian jauh tertinggal dari para elemental elf.
Begitu pula dengan integrasi ke lapangan dan ke dalam hukum.
Namun pada elemental elf, mereka mengalahkan keluarga Dewa Perang Kuntian dalam hal jumlah.
Oleh karena itu, Elemental Spirit meningkat lebih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasíaSetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...