Bab 91 Pertarungan unsur! Elise yang akan datang! [5 lagi untuk berlangganan]
Pulau Berkabut telah direbut.
Setan kabut telah terbunuh.
Faktanya, ketika mereka melarikan diri dari dua iblis kabut tingkat raja, mereka putus asa jika tidak berhasil menangkap iblis kabut tersebut.
Lalu, mereka semua mulai melarikan diri.
Sangat disayangkan kecepatan mereka lebih lambat, terutama iblis kabut tanpa sayap berdaging, hampir tidak mungkin untuk bergerak di lautan yang tak berujung.
Tidak mungkin untuk melarikan diri melalui kabut sama sekali.
Inilah ciri-ciri iblis kabut.
Setelah pulau berkabut ditentukan, iblis kabut akan melepaskan kabut dengan pulau berkabut sebagai pusatnyaR.
Dan kabut yang dilepaskan ini, dalam arti tertentu, terikat pada pulau kabut.
Kecuali untuk membuat kabut baru lagi, atau iblis kabut pemilik pulau kabut hanya dapat mengendalikan kabut dalam lingkup pulau kabut.
Ini juga mengapa kedua iblis kabut tingkat raja tidak menghilangkan kabut sedikitpun saat mereka melarikan diri.
Jika mereka bisa membawa kabut, meskipun mereka ingin melarikan diri, Elena mungkin tidak bisa mengejarnya.
Saat pertempuran selesai, saatnya menuai item "410".
Tiga Pil Kabut!
Meski itu adalah tujuan utamanya, ada satu hal yang sangat dihargai Ye Changge.
Ini adalah pulau berkabut itu sendiri.
Pulau Anda sendiri dapat melahap pulau lain untuk berkembang dan berkembang.
Pulau berkabut Ye Changge ini tidak akan membiarkannya pergi.
Dan ada hal lain, Ye Changge awalnya berencana untuk 'menyeret' pulau berkabut itu kembali ke pulau miliknya setelah membersihkan iblis kabut.
Tapi sekarang dia punya ide baru, apakah bisa berhasil atau tidak, nanti dia akan mencobanya.
Adapun kenapa tidak mencobanya sekarang, alasannya sederhana.
Elena menemukan ada harta karun di tengah pulau berkabut ini.
Segera setelah itu, kabut menghilang sepenuhnya.
Ye Changge datang ke tengah Pulau Berkabut, di mana terdapat sebuah gua.
Begitu dia memasuki gua, Ye Changge menemukan bahwa gua itu dibuat dengan cukup baik.
Namun, Ye Changge mengabaikannya.
"Di mana?"
Ye Changge memandang Elena.
Elena tidak berbicara, hanya berjalan ke suatu tempat dan menekankan tangannya ke tanah.
Berdengung!
Tanah mulai bergetar sedikit, dan tak lama kemudian sebuah lubang muncul.
Di dalam gua ada tanah yang bergulung-guling.
Sihir Terlarang Tingkat Kedelapan Elemen Tanah Bumi sedang melonjak!
Harus dikatakan bahwa sihir warisan dari para elemental elf benar-benar memiliki semua jenis sihir.
Segera, sebuah tiang terlempar oleh tanah yang berjatuhan.
Iniperdebatan unsur!
Elemental spar adalah kekuatan elemen padat yang akhirnya terbentuk setelah kekuatan elemen dikumpulkan satu kali, mencapai level tertentu, dan pada saat yang sama melewati lingkungan khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasySetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...