Bab 326 Konsumsi? Apakah kamu takut kamu tidak akan membuatku tertawa lagi 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Benar saja, tebakanku benar.
Melihat Ye Changge tidak berbicara, dan wajahnya terdiam, komandan mengira tebakannya benar.
Keluarga Jinyang?
Itu adalah balapan ini.
Maka pihak lain harus memperhatikan.
Mungkin wilayah laut bintang tujuh adalah tiga belas wilayah laut utama yang dikenal di Laut Tak Berujung, dan yang terlemah.
Wilayah laut Jiuyang termasuk dalam lima wilayah laut terkuat.
Bahkan kekuatan keluarga Xiyang jelas bukan sesuatu yang bisa disaingi oleh Dinasti Tianyu.
Tapi inilah Lautan Bintang Tujuh.
Sekalipun klan Heyang kuat, tidak mungkin mereka mengganggu Dinasti Tianyu.
Dan jika orang ini tertangkap...
Hati sang panglima agung tergerak, meskipun ia tidak memiliki alat peraga khusus pemilik pulau di tangan kaisar.
Namun, ia memiliki teknik rahasia yang kuat.
Ia dapat menyerap dan melahap darah kuat lawan, dan bahkan segala isinya.
untuk memperkuat dirinya sendiri.
Meskipun pendekatan ini memiliki kelemahan.
27
Tapi bagi komandan hebat saat ini, ini adalah cara yang sangat bagus.
Karena dia memperhatikan bahwa orang di depannya tidak hanya memiliki garis keturunan yang kuat, tetapi juga memiliki tubuh abadi yang lengkap.
Jika ia melahap kekuatan darahnya dan tubuh abadinya.
Kemudian tubuh abadinya takut untuk melangkah lebih jauh.
Langsung menuju tubuh abadi yang sempurna!
Seperti yang diketahui semua orang, Ye Changge juga sedang menatapnya saat ini, memikirkan manfaat gelombang ini.
IKLAN
Tidak ada batasan untuk kemampuan penggantian Anda!
Oleh karena itu, jika orang di depan alam puncak tertinggi abadi ini dijatuhkan, maka segalanya akan menjadi sederhana.
Ganti langsung ranah alam puncak tertinggi abadi!
Pada saat yang sama, ia juga memiliki tubuh abadi yang lengkap.
Meskipun tubuh abadi ini tidak dapat diintegrasikan ke dalam wilayah pulau, itu tidak masalah.
Setidaknya satu wilayah telah tercapai, dan itu sudah cukup.
Bahkan selain dia, mustahil untuk memberkati kekuatan abadi seperti itu.
Tapi tidak apa-apa.
Karena bagi orang lain, jika diberkati ke alam puncak tertinggi yang abadi, serta tubuh abadi yang utuh.
Ini sebenarnya sudah cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasySetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...