Bab 396 Kartu truf spesial Dinasti Shenyi! 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Di lautan tak berujung, manusia bukanlah yang paling banyak.
Namun di antara sekian banyak ras, jumlah manusialah yang paling banyak.
Namun, dibandingkan dengan binatang buas di lautan tak berujung, manusia lebih rendah.
Perlu disebutkan bahwa, apakah itu manusia atau ras kuat lainnya, semakin kuat, semakin sulit untuk berkembang biak.
Jika pembangkit tenaga listrik setingkat kaisar ingin melahirkan keturunan, itu beberapa kali lebih sulit daripada naik ke langit.
Tidak peduli berapa banyak wanita yang dimiliki oleh seorang kaisar kuasi laki-laki, mungkin saja setelah puluhan ribu tahun, tidak ada satu pun ahli waris yang akan muncul.
Tapi binatang itu berbeda.
Binatang buas menghasilkan keturunan, meskipun semakin kuat, semakin sulit.
Namun dibandingkan dengan pembangkit tenaga manusia dan ras kuat lainnya, ini tidaklah terlalu sederhana.
Bahkan jika itu adalah binatang setingkat kaisar, selama kamu mempersiapkan diri dengan baik, kamu memiliki kekuatan garis keturunan yang cukup.
Dalam keadaan seperti itu, dibutuhkan waktu ratusan ribu tahun untuk melahirkan keturunannya sendiri.
Ini hanyalah binatang semu-kekaisaran.
Jika itu adalah binatang tingkat tertinggi yang abadi, pada dasarnya dibutuhkan waktu seratus tahun untuk berkembang biak dan dapat melahirkan keturunan satu kali.
Lebih dari dua atau tiga ratus tahun.
27 Di bawah Yang Abadi, dibutuhkan waktu lebih sedikit.
Ini juga mengapa ada banyak sekali binatang buas di lautan tak berujung.
Dan binatang-binatang itu sangat ganas.
Bahkan di antara sesama jenis, akan ada rasa saling mengabdi.
Secara teori, binatang buas dapat terus maju melalui melahapnya secara terus menerus.
Tidak punya potensi untuk maju ke Immortal Supreme?
Tidak masalah, melahap binatang dengan potensi tertinggi yang abadi, maka Anda akan memilikinya.
Atau sederhananya, melahap binatang tertinggi yang abadi.
IKLAN
Tentu saja manusia dan ras lain juga baik-baik saja.
Dalam hal ini, aturan khusus dibuat.
Semakin tinggi level binatang itu, semakin kuat kekuatannya.
Mengambil manusia dan ras lain di Laut Tak Berujung sebagai standar, jumlah standar dari alam yang sama adalah 10 poin kekuatan tempur.
10 poin memenuhi syarat, kurang dari 10 poin tidak memenuhi syarat, yaitu impor paralel.
Biasanya 30 poin sangat bagus dan 50 poin luar biasa.
80 poin untuk jenius!
100 poin untuk super jenius!
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Pulau Quanmin: Saya Memiliki Peternakan Tingkat Dewa
FantasiaSetelah melintasi Bintang Biru, siapa pun yang berusia delapan belas tahun dapat memasuki Laut Tak Berujung dan menjadi pemilik pulau setelah lulus ujian! Ye Changge mengaktifkan pertanian tingkat dewa untuk memiliki kemampuan mengubah segala sesuat...