y

946 27 1
                                    

Malam ini adalah malam yang sangat dingin. Salju turun lebih awal dari yang sudah diperkirakan. Sebagian orang mungkin ada yang menantikan kehadiran nya, namun sebagian orang lagi mungkin saja membenci kehadirannya.

Seorang wanita duduk manis dengan pandangan yang kosong di salah satu club mewah di Seoul. Selama 32 tahun usianya, Ini adalah pertama kalinya wanita itu mendatangi tempat seperti ini. Pikirannya sangat kacau, dadanya terasa sangat sesak. Berkali-kali wanita itu menghembuskan nafasnya secara kasar. Entah .. sudah berapa botol minuman alkohol dengan kadar alkohol yang tinggi yang sudah dihabiskan nya, malam ini dia hanya ingin melupakan kejadian beberapa jam yang lalu yang membuat dunianya hancur seketika.

Aaarrrrgghhhhhhhhh .....

Teriaknya sekeras mungkin yang ia bisa untuk menghilangkan sedikit saja rasa sesak didadanya. Tak peduli bagaimana orang-orang memandangnya, toh mereka sama-sama mabuk jadi tidak akan peduli satu sama lain.

Air matanya kembali mengalir saat ia kembali mengingat apa yang sudah terjadi barusan.

Flashback On

"Mari kita bercerai" ucap seorang Pria jakung yang sudah menjadi suaminya selama 10 tahun terakhir ini.

Deg ...

Wanita itu mematung sejenak, detak jantung nya terasa hilang seketika. Rumah tangga mereka tergolong harmonis selama 10 tahun ini, sama sekali tidak ada pertengkaran besar. Keduanya saling mencintai satu sama lain.

"Kenapa ?"

Setelah berhasil mengumpulkan kesadarannya, akhirnya dia memberanikan diri untuk bertanya. Meskipun dia tak sanggup untuk mendengar jawabannya, setidaknya dia tahu apa masalahnya hingga suami yang selalu mengatakan cinta kepadanya setiap hari itu memilih mengakhiri pernikahan mereka.

"Rose hamil anakku" jawab lelaki itu tanpa menatap ke arahnya.

"Kau yakin ?"

"Nee, kami sudah menjalin hubungan sejak beberapa bulan yang lalu"

Tanpa mampu berkata apa-apa lagi, wanita itu mengambil dokumen yang diberikan oleh pria tersebut. Dengan tanpa keraguan sedikitpun, wanita itu menandatangani surat perceraian yang sudah suaminya ajukan.

"Kau tetaplah disini. Rumah ini beserta isinya juga cabang perusahaan ku yang ada di jeju akan menjadi milikmu" ucap pria itu sebelum meninggalkan wanita itu sendirian dengan air mata yang sudah mengalir deras namun masih ditahannya sejak tadi.

Mereka berdua menghabiskan waktu selama 5 tahun untuk berkencan. Mereka menimba ilmu di sekolah menengah atas yang sama di salah satu sekolah paling bergengsi di Amerika. Meskipun berbeda kelas, namun keduanya sama-sama populer di sekolah, jadi tidak heran jika mereka berdua saling mengenal pada akhirnya.

Byun Baekhyun adalah seorang siswi yang periang, juga dikenal sangat baik hati di sekolah. Sebagai salah satu siswa yang berprestasi di sekolahnya, ia kerap kali membantu teman-teman nya untuk mengerjakan tugas yang belum dimengerti. Bahkan ia juga mengajak teman-teman nya untuk belajar bersama bagi siapapun yang mau.

Sifat Baekhyun yang humble itulah yang mampu menarik perhatian seorang Park Chanyeol, yang merupakan siswa paling populer di sekolah nya. Jika Baekhyun sangat pandai dalam bidang akademik, maka Chanyeol sangat pandai dalam bidang non akademik.

Awal mula keduanya berkenalan adalah karena Yifan yang merupakan teman sekelas Chanyeol yang meminta bantuan kepada Baekhyun untuk mengerjakan tugasnya. Pada saat itu mereka tidak saling mengenal satu sama lain, hanya saling tau saja. Yifan memberanikan diri untuk bertanya kepada Baekhyun, dan pada akhirnya Baekhyun pun membantu Yifan & Chanyeol mengerjakan tugasnya hingga selesai.

Rewrite the starsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang