n

350 23 1
                                    

Malam ini seluruh anggota keluarga Kim sudah berkumpul di meja makan seperti rutinitas biasanya. Mereka makan dalam keadaan hening, karena sudah menjadi aturan dikeluarga tersebut dilarang bicara saat makan.

Setelah semuanya selesai makan, Suho menarik nafasnya pelan. Malam ini ia akan meminta kepada orang tuanya untuk melamar Baekhyun besok.

"Ekhem".

Semua menoleh ke arah Suho secara serempak.

"Ehmm .. Appa eomma aku ingin meminta restu untuk menikah lagi" ucap Suho dengan tegas. Anaknya semakin hari semakin berkembang, ia tidak akan menunda-nunda lagi. Suho tak berharap Baekhyun memperlakukannya dengan baik, mengingat perkenalan mereka masih sangat singkat. Asal wanita itu menjaga anaknya dengan baik saja, maka Suho tidak akan pernah menuntut yang lainnya.

 Asal wanita itu menjaga anaknya dengan baik saja, maka Suho tidak akan pernah menuntut yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau serius ? Kau mau menikahi siapa nak ?" Ucap Krystal dengan tatapan tak percaya nya. Dibanding dengan Hyung & dongsaengnya, Suho adalah anaknya yang paling dingin. Suho juga menutup hatinya setelah pernikahannya dengan Irene selesai.

"Siapa perempuan itu ?" Tanya Min Ho pada akhirnya.

"Beberapa bulan yang lalu aku meniduri seorang perempuan. Kami melakukannya dalam keadaan sama-sama mabuk. Dan saat ini perempuan itu hamil. Perempuan itu tidak menuntut pertanggungjawaban dariku, hanya saja aku tidak bisa mengabaikan anak yang selama ini kuinginkan" ucap Suho masih dengan ketegasannya.

Suho menjelaskan semuanya soal kesalahan diagnosa yang menyatakan jika dia mandul, tak lupa juga menceritakan tentang Baekhyun dan sedikit family background nya yang diketahuinya dari informan yang di sewa nya, juga alasan perceraiannya dengan suaminya yang sama persis dengan dirinya.

"Appa tak mempersalahkannya. Keputusanmu sudah tepat" jawab Min Ho

"Eomma juga setuju. Semoga kalian bisa saling melengkapi di sisa umur kalian" sambung Krystal.

"Aku juga setuju" sahut Chen & Sehun bersamaan.

"Jadi kapan kau berencana melamarnya ?" Tanya Xiumin

"Apa kalian bisa meluangkan waktu untuk besok malam ? Aku berencana dinner dengan mereka besok, juga sekalian membicarakan pernikahan kami" sahut Suho

"Baiklah, kita luangkan waktu kita untuk besok malam. Semuanya harus datang. Nanti share lokasi pertemuannya di grup" ucap Min Ho.

.

.

.

"Semoga kalian benar-benar jodoh. Kisah rumah tangga kalian sama, semoga dari luka yang kalian terima di masa lalu itu, bisa membuat kalian saling mempertahankan di kemudian hari" ucap Victoria yang kini sedang duduk bersantai dengan Baekhyun di balkon apartemen mereka.

 Kisah rumah tangga kalian sama, semoga dari luka yang kalian terima di masa lalu itu, bisa membuat kalian saling mempertahankan di kemudian hari" ucap Victoria yang kini sedang duduk bersantai dengan Baekhyun di balkon apartemen mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rewrite the starsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang