"Sayang, bagaimana harimu?" Ucap Suho setelah ia masuk dalam kamarnya.
Suho baru pulang bekerja. Semenjak menikah dengan baekhyun ia memang selalu mengusahakan untuk pulang tepat waktu, karena baekhyun yang menjadi semakin manja, juga dirinya yang memang suka sekali direpotin oleh baekhyun.
Suho benar-benar menikmati moment kehamilan istrinya, meskipun sering kali ia dikerjai oleh baekhyun yang mulai mengidam yang aneh-aneh, atau menghadapi mood baekhyun yang naik turun. Ia sama sekali tidak keberatan, ia merasa senang karena ikut andil menyenangkan calon anaknya.
"Oppa sudah pulang?" Ujar baekhyun dengan riangnya.
"Iya. Jadi hari ini anakku menginginkan apa?" Tanya Suho sambil mencium perut baekhyun yang mulai terlihat sedikit buncit.
"Tidak ada. Rasanya malas sekali aku melakukan sesuatu"
"Tak masalah, jangan dipaksakan. Lakukan apapun yang ingin kau lakukan, jika tidak, tidak perlu memaksakan diri"
"Oppa yang terbaik"
Cup
"Hari ini salah satu rekan bisnis ku mengundang kita untuk dinner direstoran yang baru diresmikannya. Kau mau hadir tidak?"
"Restoran apa?"
"Sepertinya western"
"Ayoo... Lumayan makan malam gratis"
"Suami mu ini bukan orang miskin sayang, kau bisa makan apapun dimanapun tanpa menunggu gratisan"
"Jangan sombong. Sudahlah ayo kita mandi, setelahnya kita berangkat"
"Kau belum mandi?"
"Sengaja menunggu"
"Kau nakal sekali"
"Kau menyukainya Tuan"
1 jam kemudian mereka sudah tiba di restoran baru rekan bisnis Suho. Disana mereka disambut dengan hangat oleh pemilik restoran tersebut. Entah kebetulan atau apa, ternyata disana juga ada Chanyeol, Rose & Mingyu. Semenjak Suho & Baekhyun masuk ke dalam restoran tadi, mata ketiganya tak pernah lepas dari pasangan pengantin baru yang dinilai sangat cocok itu oleh" Rekan-rekannya.
"Tuan Kim, kursi sebelah kami ini kosong. Anda & istri bisa bergabung bersama kami jika mau" Ucap Rose berinisiatif setelah memperhatikan pasangan itu yang sedari tadi belum mendapatkan kursi karena kursinya yang sudah banyak di booking oleh rekannya yang lain.
Suho melihat ke arah istrinya, meminta persetujuan. Baekhyun menganggukkan kepalanya, kemudian mereka bergabung bersama Chanyeol dan lainnya.
"Selamat malam Tuan Park, Nona Rose, dan Tuan Kim" Ucap Suho ramah sambil menjabat tangan ketiganya.
"Selamat malam Tuan & Nyonya Kim" Balas ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the stars
Fanfictionmaafkan aku, aku terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. kembalilah. . . aku sangat mencintaimu ~ pcy maaf, aku tidak bisa kembali. mereka membutuhkanku ~ bbh