"ada apa ? Kenapa menangis?" Tanya Suho setelah Baekhyun masuk kedalam mobilnya.
Baekhyun masih belum menjawabnya, karena ia binggung harus mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Dia takut jika Suho salah paham kepadanya. Meskipun hatinya masih sepenuhnya milik Chanyeol, namun ia sudah bertekad akan tetap melanjutkan hidupnya dengan Suho & anak mereka. Ia akan membuat anaknya merasakan kasih sayang orang tua kandung, tidak sepertinya.
Baekhyun memeluk Suho dan tidak sungkan menangis di pelukan calon suaminya.
"Aku bertemu dengan mantan suamiku Oppa" ucap Baekhyun di tengah isakannya.
Suho paham apa yang dirasakan oleh Baekhyun, dirinya dulu juga seperti itu di awal-awal perceraiannya dengan Irene. Suho memilih untuk diam, namun tangannya mengusap-usap punggung Baekhyun berharap Baekhyun bisa sedikit tenang.
Di dalam mobil itu, Baekhyun mengisahkan kisa rumah tangganya secara garis besar hingga mereka berpisah pada akhirnya. Cinta untuk mantan suaminya memang masih besar seperti dulu, namun untuk kembali dengan Chanyeol, rasanya keinginan itu sama sekali tidak ada.
Suho hanya diam mendengarkan, ia tidak ingin bertanya yang lainnya dari apa yang dijelaskan baekhyun. baginya kejujuran Baekhyun saja sudah cukup untuk menunjukkan keseriusan perempuan itu untuk membina rumah tangga bersamanya. Dia tidak peduli dengan masa lalu Baekhyun karena ia pun memiliki masa lalu juga.
Setelah 30 menit menangis, Baekhyun mulai tenang. Suho memberikan air minum untuknya.
"Gomawo Oppa. Maaf"
"Tak masalah aku mengerti. Ku harap ini yang terakhir kalinya kau menangisi mantan suamimu itu"
"Nee Oppa"
Suho kembali melajukan mobilnya menuju ke taman hiburan yang diinginkan oleh Baekhyun.
.
.
.
Suho membawa Baekhyun ke Myeongdong tempat penjual makanan street food yang terkenal di Korea dan kebetulan juga jarak nya yang tidak terlalu jauh dari mall tempat Baekhyun belanja tadi, hanya sekitar 15 menitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the stars
Fanfictionmaafkan aku, aku terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. kembalilah. . . aku sangat mencintaimu ~ pcy maaf, aku tidak bisa kembali. mereka membutuhkanku ~ bbh