Pagi ini keadaan Chanyeol sudah membaik. Semalam ia mendapatkan kabar dari anak buahnya, jika mereka sudah mendapatkan info tentang Baekhyun. Maka hari ini dia memutuskan untuk kembali bekerja.
Setelah selesai bersiap, Chanyeol turun untuk sarapan bersama dengan keluarganya sebelum berangkat bekerja.
"Sayang kau mau kemana ? Kamu masih harus istirahat nak ?" Ucap Hye Kyo yang masih menyiapkan makanan untuk suaminya.
"Chan sudah sehat eomma, jadi Chan akan kembali bekerja mulai hari ini"
"Jangan lupa bawah sekalian obatmu, jika kau merasa lelah langsung buat istirahat saja" imbuh Kyung-soo sang kakak.
"Nee kakakku tersayang" jawabannya seceria seperti biasanya.
Setelah mengambilkan makanan untuk suaminya, Hye Kyo juga mengambilkan makanan untuk Chanyeol.
Mereka memulai sarannya dengan hangat seperti biasanya. Sesekali mereka saling bercerita tentang kegiatan masing-masing.
"Samchon, beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan Baekhyun imo" celetuk Taeoh putra Jongin & Kyungsoo.
"Benarkah? Dimana ?" Jawab Chanyeol antusias. Senyumnya mengembang seketika, hampir 2 bulan wanita pujaannya itu hilang dari jangkauan nya. Setelah mereka bertemu nanti, Chanyeol akan mengajak Baekhyun untuk rujuk. Kemudian Chanyeol akan membawa Baekhyun pergi dari Korea. Mereka akan bersama bahagia tanpa kelicikan neneknya lagi. Itulah yang dipikirkan oleh Chanyeol saat ini.
"Dirumah sakit yang sama dengan eomma. Imo datang bersama seorang Pria. Saat aku mendekatinya, aku tidak sengaja mendengar jika pria itu mengajak imo untuk menikah. Imo tidak menjawabnya tapi mengangguk-anggukkan kepalanya. Aku belum sempat menyapa imo, tetapi pria itu sudah membawa imo menjauh dariku" imbuh Taeoh.
Deg ..
"Benarkah itu sayang? Secepat ini ?"
Chanyeol begitu shock dengan apa yang di dengarnya pagi ini. Ingin tidak percaya tapi ini Taeoh yang mengatakannya.
Chanyeol membawa ingatannya kembali ke masa lampau, saat mereka masih menjadi sepasang kekasih. Pada waktu itu banyak sekali laki-laki yang terang-terangan menyatakan cintanya kepada Baekhyun meskipun mereka tahuu jika Baekhyun sudah menjadi milik Chanyeol.
Yang paling berkesan adalah saat mereka sudah memasuki masa-masa terakhir berkuliah. Dokter pembimbing Baekhyun menyukai Baekhyun, bahkan dosen itu nekat mendatangi aunty Baekhyun dan melamarnya. Itulah alasan Chanyeol mengajak Baekhyun untuk menikah langsung setelah lulus kuliah. Ia tidak ingin wanitanya goyah jika lama-lama hanya berpacaran.
Selama dalam pernikahan mereka, awal-awal dulu Baekhyun juga membantunya di perusahaan. Baekhyun menjadi sekretaris nya waktu itu, namun karena banyak sekali koleganya yang suka mencuri-curi pandang dengan Baekhyun, bahkan ada juga yang nekat mendekati Baekhyun, Chanyeol menyuruh Baekhyun untuk dirumah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the stars
Fanfictionmaafkan aku, aku terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. kembalilah. . . aku sangat mencintaimu ~ pcy maaf, aku tidak bisa kembali. mereka membutuhkanku ~ bbh