"kenapa dia?" Ucap Min Ho, ayahnya Suho.
"Tingkah lakunya seperti orang sedang hamil saja" ceplos Krystal, ibunya.
"Mwoooo ... Apa jangan-jangan putra kita menghamili anak orang yeobo" tambahnya dengan heboh.
"Eomma jangan sembarangan bicara, eomma lupa jika hyung itu mandul ?" Ucap Sehun adiknya.
"Tidak ada yang tidak mungkin Sehunahhh... Kau lihat makanan ini adalah makanan kesukaan hyung mu. Namun secara tiba-tiba dia justru mual melihat makanan ini. Hal-hal seperti itu biasanya terjadi kepada wanita yang sedang mengandung. Namun ada juga perempuan nya yang mengandung dan lelakinya yang mengidam. Eomma benar kan minseok ?" Tanya Krystal Kepada Kim Minseok, menantunya.
"Nee eomma benar. Sebaiknya kita tanyakan saja kepada Suho setelah ini" jawab Minseok setelah menelan makanannya.
Sementara Suho barusaja menyelesaikan muntahnya. Badannya terasa lemas seketika. Sebenarnya sudah mulai beberapa hari yang lalu dirinya mengalami mual" begini, badannya juga terasa lemas dan malas untuk melakukan apapun. Namun ia mengabaikan nya, ia fikir ia sangat kelelahan karena sibuk dengan pekerjaan nya. Setelah merapikan dirinya, Suho kembali ke meja makan.
"Hyung apa benar kau sudah menghamili seseorang ?" Celetuk Sehun setelah Suho kembali bergabung di meja makan.
"Bagaimana bisa ?" jawab Suho dengan sinis.
"Duduklah dulu nak" ucap Min ho menengahi perdebatan kedua putranya. Karena jika keduanya berdebat, sampai besok pun tak akan selesai.
Suho menurut, segera mendudukkan dirinya di samping ibunya.
"Setelah kau bercerai dengan istrimu, apa ada wanita yang kau tiduri ?" Tanya Min Ho pelan.
Deg ..
Seketika ia ingat dengan Baekhyun. 1 tahun setelah perceraiannya, Baekhyun adalah satu-satunya perempuan yang sudah tidur dengannya. Saat itu ia sempat meminta informasi mengenai Baekhyun kepada asisten kepercayaan nya. Asistenya pun sudah memberikan laporannya. Namun karena kesibukannya, ia belum sempat membukanya.
"Ada. Memangnya kenapa ?" Tanya Suho kebinggungan dengan pertanyaan ayahnya. Dia adalah laki-laki dewasa & normal, bukannya hal itu wajar ?
"Siapa wanita itu ?"
"Aku tidak mengenalnya"
"Yakkk ... Kau meniduri seorang jalang ?" Teriak Krystal
"Bukan, tapi istri orang" jawabnya santai
"Mwoo ... Yakkk kau ini apa-apaan. Siapa yang mengajarimu untuk menjadi lelaki bajingan seperti itu hah ? Kau lahir dari keluarga yang terhormat Kim Suho .... Bagaimana bisa kau melakukan hal yang sangat memalukan seperti itu ? Bagaimana jika wanita hamil ? Kau menghancurkan rumah tangga orang nak" ucap Krystal sambil memukul-mukul Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the stars
Fanfictionmaafkan aku, aku terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. kembalilah. . . aku sangat mencintaimu ~ pcy maaf, aku tidak bisa kembali. mereka membutuhkanku ~ bbh