s

324 23 3
                                    

"Selamat siang. Apa benar ini rumah nona Baekhyun ?" Tanya Suho kepada orang yang bertugas menjaga gerbang di rumah tersebut.

"Benar Tuan. Apa ada yang bisa saya bantu ?" Jawab petugas itu dengan sopan.

"Apa saya bisa menemui nona Baekhyun ?"

Penjaga itu terdiam sejenak, ini adalah pertama kalinya lelaki ini datang kerumahnya. Jika dilihat dari penampilannya, lelaki ini terlihat seperti seorang pengusaha yang sama dengan Chanyeol, namun kenapa yang dicarinya Baekhyun bukan Chanyeol ?

Nyonya nya itu sangat jarang sekali keluar rumah. Sekalinya keluar dari rumah selalu bersama dengan Chanyeol, mertuanya atau iparnya. Tak pernah sekalipun Baekhyun membawa temannya datang ke rumah ini, terlebih jika itu laki-laki. Chanyeol akan sangat marah jika mengetahuinya. Apa mungkin karena mereka sudah bercerai jadi peraturannya sudah berubah ?

"Maaf, apa boleh saya bertemu dengan nona Baekhyun ?" Ucap Suho mengulangi perkataannya, karena lelaki ini malah bengong sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf, apa boleh saya bertemu dengan nona Baekhyun ?" Ucap Suho mengulangi perkataannya, karena lelaki ini malah bengong sedari tadi.

"Ahh maaf tuan saya tidak fokus" ucap lelaki itu sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Nyonya sudah pindah dari rumah ini Tuan sejak Tuan Park menceraikan nya" imbuhnya.

"Kalau boleh tahu dimana nona Baekhyun sekarang tinggal ?"

"Saya tidak tahu Tuan. Nyonya tidak mengatakan apa-apa selain meminta saya untuk menjaga rumah ini selama nyonya pergi"

"Berarti dia akan kembali kesini lagi ?"

"Saya tidak tahu Tuan. Seharusnya iya. Karena Tuan Park memberikan rumah ini berserta isinya untuk nyonya"

"Ehm apa aku bisa bertukar nomor ponsel ? Tolong hubungi saya jika nanti nona Baekhyun sudah kembali ke rumah ini"

"Maaf Tuan sebelumnya, jika saya boleh tahu ada urusan apa anda dengan nyonya ?"

"Ada beberapa hal yang harus kami diskusikan dan itu privasi"

Mereka pun saling bertukar nomor ponsel, kemudian Suho pamit untuk kembali ke rumahnya.

Sementara itu, di tempat lain saat ini Chanyeol sedang bertemu dengan pengacara yang ia tunjuk untuk mengurus perceraiannya di sebuah cafe yang tak jauh dari gedung perusahaannya. Chanyeol sangat penasaran kenapa perceraiannya bisa berjalan secepat ini, bahkan kurang dari 1 bulan.

"Jadi bukan kau yang mengurus perceraianku ?" Tanya Chanyeol yang terkejut dengan pernyataan pengacara yang merupakan temannya dulu semasa masih JHS.

"Bukan Chan, yang mengurus perceraianmu adalah pengacara pribadi kakekmu" jawab temannya yang bernama Lay itu. Lelaki itu juga membuka dokumen yang dirasa ganjil yang dibawanya sejak beberapa hari yang lalu.

"Dan kau akan kaget saat melihat ini" lelaki itu menyodorkan berkas-berkasnya itu kehadapan Chanyeol. "Dokumen yang kau miliki ini palsu. Aku sudah mengeceknya di pengadilan tadi sebelum aku kesini, bahkan dokumen mu yang asli sudah berada disana. Mereka menunjukkan kepadaku tadi. Coba kau lihat foto ini, aku sempat memotret nya tadi di poselku" imbul Lay sambil menyodorkan poselnya.

Rewrite the starsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang