"sayang kau sudah mengurus perceraianmu dengan istrimu ?" Ucap Rose yang saat ini memeluk Chanyeol dari belakang di ruang tamu apartemen mereka.
"Hmm"
"Jadi kapan kau akan menikahiku ?"
"Bersabarlah hingga perceraian ku selesai" ucapnya setelah itu pergi meninggalkan wanita itu sendirian di apartemen nya.
Jika orang lain beranggapan bahwa Chanyeol menginginkan kehancuran rumah tangganya itu salah besar. Byun Baekhyun adalah satu-satunya wanita yang di cintainya sejak dulu awal pertemuan mereka hingga hari ini.
Kakek & Nenek Chanyeol memang tidak menyukai Baekhyun dari dulu, karena ia merupakan keponakan dari seorang pelacur. Namun demi kebahagiaan cucu kesayangan nya pada saat itu mereka mengalah membiarkan Chanyeol menikahi Baekhyun. Awalnya meskipun tak menyukai Baekhyun, mereka masih memperlakukan Baekhyun dengan baik. Namun setelah Baekhyun dinyatakan mandul oleh asisten Kyungsoo yang merupakan dokter pribadi keluarga mereka, mereka mulai secara terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya kepada Baekhyun.
Rose adalah wanita yang tumbuh bersama dengan Chanyeol sedari kecil. Rose merupakan putra dari sahabat kakek & neneknya Chanyeol. Namun sejak kepindahan Chanyeol ke Amerika waktu itu, mereka sudah tidak pernah lagi berhubungan satu sama lain.
Awal kehadiran Rose menjadi sekertaris Chanyeol adalah atas permintaan kakeknya yang mengatakan jika Rose ingin mandiri dan tidak ingin bekerja di perusahaan keluarga sehingga dengan senang hati Chanyeol menerimanya, karena memang dia sedang membutuhkan sekretaris pada saat itu. Hubungan mereka terbilang wajar sebagai atasan dan bawahan, karena memang Chanyeol sangat mencintai istrinya. Dia tidak akan mudah tergoda dengan wanita lain.
Suatu hari sang kakek mengajak mereka berdua untuk melakukan perjalanan bisnis di sebuah kapal pesiar. Pada saat itu memang benar bahwa ada perusahaan asing yang cukup besar yang mengajak kerjasama perusahaan keluarga Park. Chanyeol berniat ingin pembawa Baekhyun untuk ikut namun sang kakek melarangnya, katanya mereka pergi untuk bekerja bukan untuk berlibur. Chanyeol yang mengerti jika sang kakek & nenek tidak menyukai Baekhyun, maka memilih untuk menurut saja daripada nanti ia menempatkan Istrinya di situasi yang tidak mengenakkan.
Pada saat itu setelah meeting selesai, mereka melakukan pesta untuk merayakan keberhasilan kerja sama mereka.
Dimalam itu jugalah, Chanyeol yang diberikan obat perangsang entah siapa pelakunya melakukan hubungan intim dengan Rose. Chanyeol memang mengingat nya dengan jelas jika dia memang benar-benar melakukannya dengan Rose.
Pagi harinya setelah terbangun dari tidurnya, Chanyeol menyesali keberhasilan kerja sama ini. Nyatanya proyek besar yang menjadi impiannya justru membuatnya menjadi lelaki brengsek yang mengkhianati istrinya yang sedang menunggunya di rumah. Chanyeol sangat frustasi pada saat itu, takut-takut jika istrinya tahu & meninggalkannya.
Beberapa hari kemudian, sepulang dari perjalanan bisnisnya ia semakin merasa bersalah tak kala melihat istrinya yang menyambutnya dengan senyuman manis dan pelukan hangat seperti biasa. Bagaimana jadinya jika Istrinya tahu jika dia sudah menghianatinya ??
Chanyeol & Rose sudah sepakat untuk melupakan kejadian itu. Namun tak sangka, jika Rose dinyatakan positif hamil. Rose senang bukan main karena akhirnya dia bisa menjerat Chanyeol. Chanyeol sangat menyukai anak-anak dan pastinya akan sangat menginginkan anak yang dikandungnya ini.
Rose mengatakan soal kehamilannya kepada Chanyeol. Chanyeol shock bukan main, bagaimana bisa hanya satu kali main langsung jadi. Disatu sisi dia senang karena akan menjadi seorang ayah, namun di sisi lain ia sangat sedih saat membayangkan bagaimana reaksi Istrinya nanti jika tahu masalah ini. Chanyeol meminta kepada Rose untuk tutup mulut. Ia akan bertanggung jawab, namun tidak mau menikahi Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the stars
Fanfictionmaafkan aku, aku terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. kembalilah. . . aku sangat mencintaimu ~ pcy maaf, aku tidak bisa kembali. mereka membutuhkanku ~ bbh