"Oppa. . Darimana Oppa tahu aku bertemu dengan Tuan Park disana ?" Tanya Baekhyun setelah keduanya sama-sama berbaring saling berhadapan.
"Pemilik restoran itu adalah temanku. Tadi dia tak sengaja melihatmu masuk ruangan itu" bohong Suho. Sebenarnya selama ini Suho selalu menyiapkan orang khusus untuk menjaga Baekhyun dari jauh. Sedikit banyak dia sudah tahu jika Tuan Park tak pernah menyukai Baekhyun sejak dulu.
"Huh ? Memangnya temannya Oppa tahu siapa aku ?" Tanyanya tak percaya.
Suho & Baekhyun bukanlah sepasang kekasih, selain dengan keluarganya Baekhyun belum pernah dikenalkan dengan siapapun oleh Suho.
Suho tersenyum tipis lalu menyerahkan ponselnya kepada Baekhyun.
"Oppa" Baekhyun memeluk Suho seketika. Dia cukup terharu dengan perlakuan Suho kepadanya. Rupanya bukan hanya dirinya saja yang menginginkan segala kecanggungan diantara keduanya hilang.
"Kenapa ? Kau menginginkan sesuatu ?" Tanya Suho lembut.
"Tidak. Aku hanya sedang senang saja"
.
.
.
Sementara itu saat ini Rose sedang berusaha untuk membujuk Chanyeol agar mau menikahinya. Hari itu mereka sudah hampir menikah, tapi entah karena apa, tiba-tiba Chanyeol meminta pernikahan mereka di undur. Setelah 1 bulan lebih diundur tiba-tiba Chanyeol memberitahunya jika pernikahan mereka tidak akan pernah dilaksanakan.
"Chan .. aku mohon jangan batalkan pernikahan kita. Aku tahu jika aku bersalah. Aku minta maaf karena melakukan cara seperti ini untuk memilikimu. Aku sangat mencintaimu Chan. Aku sudah berusaha melupakanmu sejak tahu jika kau sudah menikah. Aku melanjutkan kuliahku diluar negeri bertujuan untuk melupakanmu, namun aku tidak bisa Chan. Rasa ini masihlah tetap milikmu meskipun aku selalu mencoba menjauhi mu. Aku benar-benar tersiksa dengan perasaan ini Chan .. aku mohon, tetap nikahi aku. Aku tidak akan menuntut apapun darimu, tolong jangan permalukan keluarga ku. Aku bersedia melakukan apapun untukmu" ucap Rose lirih dengan posisinya yang masih terduduk di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the stars
Fanfictionmaafkan aku, aku terlalu gegabah dalam mengambil keputusan. kembalilah. . . aku sangat mencintaimu ~ pcy maaf, aku tidak bisa kembali. mereka membutuhkanku ~ bbh