-Hari Pertama-
Waktu sudah menunjukkan pukul 14.45 sore, yang artinya sebentar lagi sudah waktunya untuk pulang sekolah, dan mengistirahatkan tubuh serta pikiran di rumah.
Berbeda dengan jurusan lain yang masing-masing berada di kelasnya untuk mengikuti pelajaran. Salah satu jurusan ini justru tengah berada di lapangan dan sedang bergelut dengan kameranya masing-masing untuk mengikuti praktik tata kamera.
"Bayangin ada zombie di sini, wkwk".
"Seru pasti ya, kita lari-larian sembunyi ke kelas-kelas gitu".(Celotehan salah satu siswi yang kemudian di sambung oleh temannya yang lain).
"Seru mata you! Ada zombie beneran ntar nangis".
"Anak-anak, 5 menit lagi sudah waktunya pulang ya?"
"Kalau begitu, kameranya segera dibereskan, dan segera masuk ke kelas sebelum pulang".(Perintah guru jurusan yang mendampingi praktik kamera mereka).
"Baik pak!" (Jawab siswa dan siswi secara serentak).
Namun-
Aktivitas yang semula berjalan lancar, tiba-tiba berubah mencekam usai satu unit helikopter yang kebetulan melintas di atas langit sekolah mereka tiba-tiba saja menjatuhkan beberapa makhluk aneh.
Beberapa murid sudah mulai keluar dari kelasnya. Murid yang penasaran pun mendekat, dan memastikan makhluk apa yang barusan terjatuh dari helikopter tersebut. Namun, saat itu juga serangan terjadi. Keadaan pun menjadi mencekam.
"ZOMBIE ANYINK?!"
"DI SEKOLAH KITA ADA ZOMBIE?!"
"EMAKKK".(Dan masih banyak lagi teriakan panik dari murid-murid yang berada di sana).
"Gawat".
"Beneran di datengin zombie dong?"
"Gue kira zombie tu adanya cuma di Train to Busan sama AOUAD doang".
"Terus ini kita harus gimana?"
"Plis gue masi mau idup".
"Kata-kata adalah do'a itu nyata ya".
"Gue ga ngira bakal kejadian secepet ini".(Celotehan 7 siswi yang sekarang sedang berdiri di depan lab).
7 siswi tersebut adalah :
Hanum, Nadine, Shelli, Salsa, Freya, Rina, dan Isha.Sekarang ke-7 siswi tersebut tengah berada di lab BP belakang, karena mereka meyakini kalau ruangan belakang masih aman dari serangan.
"ASLI, GUE BENERAN GA NYANGKA KALO INI BENERAN BAKAL KEJADIAN".
-Hanun"Mangkanya anjir, kalo ngomong tu jangan ceplas ceplos".
-Shelli"Terus ini kita pulangnya gimana?"
-Rina"ANJING GUE LAPER". -Nadine
"Lu punya anjing?" -Salsa
"BACOT!" -Nadine
"Gue kebelet pipis".
"Kamar mandi belakang masih aman kan?"
-Isha"Aman kok, zombinya masih di depan semua".
-Freya"Pokoknya kalo gue diserang zombie, gue ntar bakal balik ke sini".
"Hanum duluan yang gue serang".
-Isha"KOK GUE?!" -Hanum
"LU YANG SOK-SOKAN MAU ADA ZOMBIE YA ANYINK". -Isha"Btw, gue jadi khawatir deh sama yang di lab depan:(".
"Kelas dia tadi udah keluar belum si?"
-Hanum"Kayaknya belum deh, pulang agak akhir kayaknya mereka".
-Shelli"LU MALAH MIKIRIN AJUN ANJIR, PIKIRIN DIRI LO BISA KELUAR DARI SINI APA KAGAK!"
-Nadine"Saa, jangan nangis dong saa".
"Lu mah, ahhh apa-apa nangis deh, Sa".
-Rina"Gue takut..." -Salsa
"Semua ya takut, ga cuma Lo". -Nadine
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL HOME ATTACK
Teen Fiction"pokoknya kita semua harus selamat, kita harus keluar dari sini bareng-bareng".