Entah mengapa sejak kejadian Bulan curhat dengan Barra kemarin, gadis ini menjadi kembali ingin bertukar pesan dengan Barra.
barra.elard
hai kak
mau tukeran no wa gak?
barang kali lo mau live bareng gue lagi kak
anyway komisi kemarin lumayan banget loh
bolehh, kalo lo gak masalah
syukur deh kalo gitu
okey kak, ini nomer gue
082 584 *** ***
oke
Dalam sepersekian detik, notifikasi dari nomer tidak dikenal langsung muncul di layar ponsel Bulan.
+ 628 225 6** ***
hai Bul, ini gue Barra
oh okey kak, gue save yah
iya gue save back yaa
oh iya kak, gue stalk akun **** lo, lo juga suka live yah?
iya wkwkwk, lumayan lah nambah uang bulanan
wih sama kak, gue juga gitu, lumayan lah buat jajan apalagi gue baru SMA kak
iya, anyway lo kok bisa tahu live-live ginian dari mana?
temen gue dulu ada yang live juga, terus gajinya mayan, yaudah gue ikutan
oh gitu, good luck deh buat lo Bul
anyway Bul, lo gak kerasa risih kah chatan sama gue, kan lo tau gue udah 25 an, sedangkan lo masih 16 tahun
gak juga sih kak, gue malah suka berbaur sama orang yang lebih tua dari gue, gue jadi bisa belajar banyak dari kalian
owalah, bagus sih pemikiran lo
nanti gue bales lagi ya kak, gue mau sekolah dulu, bye byeee
okee Bul, take care yaa
siapp kak Barraaa
Karena suasana hati gadis ini sedang bahagia, di Sekolah Bulan berperilaku lebih baik dari padaa hari-hari biasanya. Sontak hal itu membuat beberapa teman-teman kelas Bulan mengernyit bingung.
Hari ini dia menjawab beberapa quiz dari guru mapel , padahal biasanya dia sangat enggan untuk sekedar menyimak pelajaran, dan memilih memainkan ponselnya.
"Tumben banget Lan, biasanya lo nyimak guru aja males, " ujar Nania terkesan mengejek. Bulan hanya tersenyum saat mendengarnya.
"Gue lagi mood aja Nan," jawab Bulan tanpa emosi. Nania mengangguk-anggukkan kepalanya tanda paham.
"Alhamdulillah deh kalo gitu, semoga konsisten," cletuk Trisa teman sebangku Nania.
Di waktu yang sama tiba-tiba bel istirahat berbunyi. Sebelum teman-temannya pergi dari kelas, Bulan ingin memberikan informasi kepada semua teman-teman kelasnya.
"Halloo guys! gue minta waktunya sebentar ya, berhubung ada job modeling gue makin banyak, gue hari ini pengen traktir kalian semua di kantinnya Teh Anggun, satu orang maksimal 15,000 ya, " jelas Bulan berhasil membuat seisi kelas melongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ocean & Engines (END)
Literatura Feminina"Damn! I hate you, but I can't ignoring you" Iya, dia lah Barra. Pria matang yang malah jatuh hati dengan bocah ingusan yang baru duduk di bangku SMA. Terdengar gila. Namun ini lah nyatanya. Mari simak kisah dua orang yang belum tentu menjadi sepasa...