Chapter 2

1.8K 220 11
                                    


.

Lisa akhirnya sampai di rumah. Dia sangat lelah karena manajernya sepertinya tidak suka Lisa dikunjungi teman selama jam kerja dan menyiksanya dengan memotong waktu istirahat makan siangnya menjadi sangat singkat. Jadi, dia sangat lapar.

Dia berlutut, merogoh di bawah keset lantai dan mengeluarkan kunci cadangan sebelum bersandar untuk membuka kunci pintunya dan yang menyambutnya adalah aroma makanan yang nikmat. Dia berhenti di bawah kusen pintu dan menghirupnya dalam-dalam. Aroma itu membuat perutnya semakin keroncongan.

"Aku tidak tahu kau bisa memasak Chu," puji Lisa sambil melepaskan sepatunya dan tertawa pelan melihat sepatu hak tinggi Jisoo dan Jennie yang sudah disemir di lantai, di samping sepatu ketsnya yang kotor. Ia menjatuhkan tasnya dan berjalan ke dapurnya di mana ia melihat Jisoo duduk di meja makan dan Jennie berdiri di dekat kompor.

Jisoo mencemooh, "aku tidak memasak."

Jennie berbalik dan tersenyum manis pada Lisa, "Welcome home. Maaf kami telah memeriksa bahan makananmu dan menyadari bahwa kamu kekurangan beberapa nutrisi yang tepat, jadi kami membeli bahan makanan untukmu."

Lisa tersipu malu, namun bukan karena Jennie terlihat cantik dengan rambutnya yang diikat keatas dan celemek Lisa yang diikatkan di pinggangnya. Anting-anting mutiaranya menggantung dan bergoyang seiring dengan gerakannya dan ia tampak memikat. Tapi itu bukan karena dia tersipu malu. Dia merasa sedikit malu.

"Tidak apa-apa," Lisa tertawa kecil, membuka ikatan rambutnya dan memijat kepalanya, "Baunya enak sekali di sini. Apa yang kamu masak?" Dan ketika dia menatap ke arah wajan, dia hampir meneteskan air liur. Itu adalah steak yang dimasak dengan benar. Itu terlihat mahal. "Aku akan membayarnya, aku janji."

Jisoo menghela nafas, "Jangan berani mencoba untuk melakukannya. Kami melakukan ini karena Aku lapar." Lisa tahu bahwa dia berbohong. Jisoo selalu mengkhawatirkan kesehatan Lisa dalam hal makanan yang layak, jadi untuk hari itu, Lisa membiarkannya menang.

"Itu adil," dia memutar matanya dengan main-main sebelum menatap Jennie lagi dengan tatapan prihatin, "Tapi bukankah kalian berdua akan terlalu kenyang jika makan malam sekarang?" Jennie menggelengkan kepalanya, mematikan kompor dan mencari-cari piring di dalam lemari,

"Kami membatalkannya. Taehyung Ada panggilan untuk pertemuan penting." Dia berbicara dengan santai seolah-olah hal itu tidak mengganggunya. Dan ketika Lisa menatap Jisoo, ia juga tidak terlihat terganggu, jadi mengapa ia harus terganggu?

"Oh, I'm sorry," kata Lisa. Jisoo melambaikan tangannya,

"Don't be. Itu berarti kita bisa makan di sini bersamamu dan aku lebih suka masakan Jennie daripada restoran mana pun." Lisa tersenyum dan menatap Jennie lagi. Dia tidak bisa menahannya, kecantikan Jennie memang lembut. Riasan wajahnya sangat elegan dan mempercantik penampilannya. Bibirnya yang merah terangkat membentuk seringai. Terlihat jelas bahwa dia juga percaya diri dengan masakannya.

Lisa mengulurkan tangan dan meraih piring-piring itu, "Mencari ini?" Dia menatap mata Jennie dan hampir meleleh karena kegirangannya terhadap piring-piring itu.

"Those plates are so cute!"

Lisa menatap mereka dan tersenyum malu-malu. Piring-piring itu adalah piring plastik sederhana yang tidak serasi. Masing-masing memiliki warna pastel yang berbeda. Lisa menyukai warna, hal ini terlihat jelas dari betapa cerahnya kamarnya, namun tetap hangat, nyaman dan sederhana.

"Terima kasih, tapi aku yakin itu tidak sebanding dengan piring kaca mewah milik kalian." Jennie sedikit mengernyit sebelum menggelengkan kepalanya dan mengambil piring dari Lisa,

Lady And The Lady Tramp (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang