Chapter 16

1.2K 115 14
                                    


Ketika Lisa membuka matanya, dia menyadari bahwa dia sendirian di tempat tidur. Tempat Jennie berbaring kosong. Dia hampir saja marah sampai dia mendengar suara sayup-sayup di luar. Dengan mudah mengenali suara Jennie, Lisa duduk, mengerang sambil meregangkan tangannya.

"Baiklah." Dia mendengar Jennie berkata saat dia mengintip, tersenyum lembut pada Lisa, matanya membuat kupu-kupu terbang bebas di dalam perutnya. "Oke. Bye." 

Jennie melangkah masuk dan menutup telepon, menghembuskan nafas sebelum duduk di tepi tempat tidur di samping Lisa dan menatapnya dengan terbuka.

"Hai."

Lisa tersenyum, "Hai." Dia menguap, mengusap matanya, "Jam berapa sekarang?" Jennie melirik jam bundar di dinding dan tertawa kecil,

"Sekarang pukul 11:42 pagi. Kita tidur sebentar dan kita harus check out dari sini sekitar satu jam lagi."

Lisa membelalakkan matanya dan melihat jam juga sebelum tertawa pelan dan menyibakkan jari-jarinya di rambutnya,

"Well shit. Sepertinya tidak ada sarapan di tempat tidur kalau begitu."

Jennie tersenyum pada dirinya sendiri dan menunduk, sambil merapikan seprai, "Percayalah, aku ingin kita tinggal di sini dan makan sepanjang minggu jika bisa."

Lisa menarik napas, melihat Jennie menggapai dan menyisipkan ujung jarinya di atas lutut Lisa yang mengintip dari balik selimut. Dia menggigil dan Jennie tersentak, dengan cepat menarik tangannya dan meletakkan beberapa helai rambutnya di belakang telinganya.

"God, I'm sorry. Seharusnya aku tidak melakukan itu," Jennie tergagap, tiba-tiba berdiri. 

Lisa menggelengkan kepalanya, melihat Jennie mulai merasa takut. Lisa bertanya-tanya apakah Jennie mulai berpikir bahwa dia akan pergi lagi dan pikiran itu saja sudah membuat rasa sakit itu muncul lagi di dadanya.

"Jen. it's okay," Lisa berbicara dengan tenang, turun dari tempat tidur dan berdiri di depan Jennie. Dia memegang lengannya dengan lembut dan mencoba menatap mata Jennie yang ketakutan, "Aku hanya tidak tahu ke mana hubungan kita harus berjalan setelah dari sini. Tapi yang aku tahu adalah aku tidak akan pergi ke mana-mana." Jennie akhirnya menatap mata Lisa.

"Benarkah?" Jennie berbisik. Lisa mengangguk,

"Sungguh. Namun kita berdua tahu bahwa apa pun yang terjadi harus dihentikan. Aku tidak ingin masalah ini menjadi rumit." Rasa sakit di dadanya semakin menjadi-jadi. Ia benci bahwa ia tidak akan pernah mengalami kejadian malam itu lagi. Tidak peduli dengan siapa pun dia akan berakhir, tidak ada yang bisa menghapus Jennie dari pikiran atau hatinya.

Bahu Jennie mengendur tapi dia mengangguk mengerti.

"Aku tahu." Dia tersenyum sedih, "Kita harus mengakuinya, ini memang sedikit rumit," goda Lisa. Lisa menyeringai lucu dan mengangkat tangannya di antara wajah mereka, menjepit ibu jari dan jari telunjuknya,

"Sedikit saja," jawabnya sambil bercanda. Mereka berdua tertawa pelan sebelum akhirnya hening.

Beban kenyataan mulai terasa berat. Lisa menghela nafas dan perlahan melepaskan Jennie, membenci kehangatan yang keluar dari tangannya saat ia mundur selangkah. Jennie segera menyilangkan tangannya, dan berdeham,

"Kita mungkin harus mulai bersiap-siap untuk pergi."

"Ya," Lisa menjawab pelan, sambil mendudukkan dirinya di ujung kursi untuk memakai sepatunya.

"Oh, aku lupa memberi tahu mu dan kau mungkin tidak menyukai ini, jadi kau bebas mengatakan tidak."

Lisa mendongak dari ikatan sepatunya dan mengerutkan alisnya, "Ada apa?"

Lady And The Lady Tramp (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang