Jennie: Are you okay?!?
Jennie: Where did you go? Aku khawatir!
Jennie: Salah satu bodyguard mengatakan padaku bahwa kau pergi! Aku harap kamu masih di vila! Tolong jaga dirimu baik-baik.
Jennie: Kamu tidak ada di sini... where are you Lisa? Aku benar-benar khawatir. Tolong hubungi aku!
Jennie: Jisoo bilang kau sudah pulang. I'm glad you're safe! Tapi bisakah kau menjawab teleponku?
Hari itu hari Senin, yang berarti Lisa kembali bekerja, lebih sengsara dari biasanya. Terutama ketika ia terus menemukan dirinya menelusuri semua pesan yang dikirim Jennie secara konsisten sejak malam sebelumnya hingga sekarang saat istirahat. Ibu jarinya melayang-layang di atas layar ponselnya.
Dia ingin menjawab tetapi suara teman-teman Jennie bergema di benaknya. Apakah dia percaya bahwa dia adalah mainan Jennie? Tidak. Dia mungkin tidak begitu mengenal Jennie, tetapi selama akhir pekan, dia bisa melihat betapa baiknya Jennie. Tapi, apakah dia percaya bahwa mereka bisa hidup di dunia yang sama? Tidak.
Jennie seperti cahaya. Lisa? Dia ditakdirkan untuk selalu berada dalam kegelapan. Itulah dunianya dan dia baik-baik saja dengan itu. Lalu mengapa begitu sulit untuk mengabaikannya? Dan mengapa Jennie bahkan mencoba menghubunginya terus menerus?
Menyerah, Lisa buru-buru mematikan ponselnya dan memasukkannya ke dalam saku sebelum menjatuhkan rokoknya dan memadamkannya. Dia memutar lehernya dari satu sisi ke sisi yang lain dan menarik napas dalam-dalam, secara mental mempersiapkan diri untuk kembali bekerja. Dan ketika dia masuk melalui pintu, dia disambut dengan tatapan tajam sang manajer. Lisa menghela napas,
"Apa? Aku sedang istirahat." Sang manajer memutar bola matanya dan menyerahkan tempat sampah hitam berisi perlengkapan kebersihan kepada Lisa,
"Bersihkan meja nomor 7." Wanita yang menyebalkan itu menuntut, matanya menatap dengan cara yang tidak pernah mengganggu Lisa.
Lisa mengangguk dalam diam dan mulai berjalan menuju ruang makan namun dihentikan sekali lagi, "Bisakah kamu berhenti mengundang teman-temanmu ke sini. Ini adalah tempat untuk bekerja dan bukan main-main," wanita itu meludah dengan marah sebelum berjalan pergi, membuat Lisa kebingungan. Teman?
Mengira itu adalah Jisoo, Lisa mengangkat bahu dan berjalan melewati pintu hanya untuk membeku di tempatnya.
"Jennie?" Lisa berbisik pada dirinya sendiri, hampir menjatuhkan tempat sampah.
Jennie duduk di dekat jendela, kakinya di atas kaki yang lain dengan dagu di telapak tangannya, menatap ke luar jendela. Dia mengenakan setelan biru muda dengan T-shirt putih sederhana sebagai dalamannya. A human chanel. Rambutnya tidak digerai seperti biasanya, namun tetap terlihat anggun. Seanggun wajahnya yang lembut. Dan ketika matanya menemukan Lisa, sebuah senyuman lembut tersungging dan Lisa merasa lututnya hampir lemas.
Ia berdeham, meletakkan tempat sampah di meja tujuh dengan wajahnya yang terasa hangat karena tatapan Jennie. Dan ketika dia akhirnya berhasil menghampiri Jennie, dia memaksakan sebuah senyuman. Dia benci bagaimana hatinya bertindak hanya dengan berada sedekat ini dengan wanita itu. Tidak membantu bahwa wanita itu terlihat lebih cantik dari dekat.
"Hei, apa yang kamu lakukan di sini?" Lisa bertanya.
Jennie mengangkat bahu, menyibakkan beberapa helai rambut di belakang telinganya, memperlihatkan anting-anting berlian chanel yang seharusnya terlihat menonjol bagi Lisa, tetapi yang benar-benar menonjol adalah betapa merahnya telinganya. Seseorang yang selalu terlihat percaya diri tampaknya tidak terlihat percaya diri pada saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady And The Lady Tramp (JENLISA)
FanfictionGxG 18+ Hidup Lisa berubah saat dia bertemu dengan seorang gadis kaya yang cantik. Pro? Dia cantik. Kontra? Dia sudah bertunangan. Lisa tidak begitu beruntung. Dia telah bekerja di beberapa restoran dalam waktu dua tahun. Hampir tidak menghasilkan $...