Chapter 8

1.4K 148 5
                                    

Mereka akhirnya berhasil sampai di depan apartment Lisa.

setelah makan dan Lisa harus mengakui, dia tidak ingin keluar dari mobil Jennie. Jennie sangat menyenangkan berada di dekatnya. Lisa selalu menyadarinya, tapi malam itu berbeda karena saat itu mereka hanya berdua saja. Tidak ada teman, tidak ada tunangan. Hanya Jennie dan Lisa.

"Sepertinya aku akan pergi ke sana setiap minggu," Jennie menghela napas dengan gembira, mencondongkan tubuh ke depan dan menyandarkan sisi kepalanya ke setir sambil tersenyum ke arah Lisa. Jenis senyuman yang bisa mencairkan dunia yang dingin. Dia terlihat sangat puas dan ide itu saja sudah membuat Lisa merasa tak terkalahkan karena dialah penyebab senyuman itu.

Atau setidaknya dia berharap begitu.

Lisa tertawa kecil dan mengangguk setuju, sambil menyandarkan kepalanya di sandaran kepala, "aku senang kamu menyukainya."

"Liked it? I loved it! Aku tidak percaya aku belum pernah ke sana sebelumnya."

"Aku juga tidak bisa percaya sebenarnya. Kamu sudah ketinggalan banyak tentang sisi dunia ini." Lisa tidak bermaksud untuk terdengar seperti itu.

Kemudian lagi, dengan cara apa? Dia terdengar seperti apa? Karena itu pasti aneh dari tatapan yang diberikan Jennie padanya. Tatapan itu menyebabkan debar aneh di dadanya. Tiba-tiba dia merasa hangat di dalam mobil.

"Ya," Jennie berhenti sejenak, berdeham, "aku rasa aku sudah ketinggalan." Mata mereka terkunci, udara menebal dan jantung Lisa berdegup kencang hingga ia bisa mendengarnya bergema di telinganya. Lisa bergeser dengan canggung dan menyeringai,

"Terima kasih atas tumpangannya," dia terbatuk, "Sampai jumpa lagi?" Lisa meletakkan tangannya di pegangan dan Jennie tiba-tiba duduk dan terbatuk-batuk, menyisir rambutnya dengan jari-jarinya,

"Ya, tentu saja." Dia menghembuskan napas dan tersenyum pada Lisa, "Selamat malam, Lisa." Suaranya lembut dan hangat. Lisa hanya bisa tersenyum malu-malu saat dia membuka pintu,

"Selamat malam, Jennie." Dia meluncur keluar dan menutup pintu. Namun saat ia berbalik ke arah pintu masuk apartemennya, ia mendengar jendela mobil turun dan Jennie memanggil namanya. Dia berbalik dan berjalan kembali ke mobil, "Ya?"

Jennie tersenyum nakal, "Kamu akan menjawab teleponku kali ini, kan?" Lisa tertawa kecil sambil menyilangkan tangannya,

"Apakah itu sebuah perintah, Kim?"

Jennie menyeringai,

"Mungkin." Suaranya terdengar begitu seksi sehingga Lisa hampir menjerit dan berlari ke apartemennya seperti sedang berada di sekolah menengah atas lagi, siap untuk menulis di buku hariannya tentang orang yang disukainya. Lisa menggelengkan kepalanya, tertawa pelan pada Jennie dan imajinasinya,

"Kalau begitu, aku rasa aku tidak punya pilihan."

Jennie tertawa kecil, sambil memutar matanya, "Tidak, tidak, tidak." Dia menggoda. Sebelum Lisa sempat membalas, Jennie sudah mengedipkan matanya sebelum pergi.

Lisa akhirnya merangkak naik ke tempat tidurnya ketika ia menyadari nada dering ponselnya berbunyi. Ia meraihnya di meja samping tempat tidurnya dan segera merasakan senyumnya merekah.

Jennie: Made it home! Tidak bisa berhenti memikirkan tentang street food sepanjang perjalanan pulang.

Lisa tertawa kecil sebelum mendorong pintu,

Lisa: Welcome to the club. Aku memimpikan hotteok setiap malam! cukup membuatku ketagihan.

Lisa meletakkannya dan mulai merebahkan diri di tempat tidurnya dan ketika dia duduk, nada dering ponselnya berbunyi lagi dan dia segera menyambar ponselnya.

Lady And The Lady Tramp (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang