Chapter 4

1.5K 181 6
                                    

.

Matahari mulai terbenam dan teman-teman Jennie sudah berada di dalam rumah, termasuk tunangannya yang sedang bekerja, seseorang yang hampir tidak pernah berbicara dengan Lisa. Meninggalkan Lisa dan Jennie untuk berenang dengan tenang di kolam renang.

Mereka berada di dinding kolam renang, dengan tangan menyilang di tepian sambil menatap pemandangan di depan mereka. Matahari terbenam di balik perbukitan. Langit dicat dengan warna merah muda dan oranye sementara udara terasa sejuk dan ringan. Pemandangan tersebut merupakan pengalaman yang sangat mengagumkan yang membantu Lisa merasa lebih rileks dan hadir. Terutama karena dia tidak berada di antara orang lain.

"Syukurlah mereka membawa speaker-nya ke dalam," dia mendengar Jennie berkata dari sampingnya. Lisa menoleh ke belakang dan menyadari bahwa matanya tertuju pada cakrawala, wajahnya bersinar oleh sinar jingga, membuat matanya yang berwarna cokelat gelap menjadi lebih terang. Dia terlihat damai, dengan senyumnya yang lembut seolah-olah dia menikmati pikirannya, apa pun itu.

Lisa tersenyum, mendapati Jennie tetap cantik seperti biasanya, namun kecantikannya terasa berbeda karena Jennie terlihat bebas. Lisa tetap diam, membiarkan Jennie untuk melanjutkan pembicaraan atau hanya untuk tetap terhanyut dalam momen itu lebih lama lagi.

Jennie memalingkan wajahnya dan meletakkan sisi kepalanya di atas lengannya yang disilangkan untuk melihat Lisa, untuk tersenyum manis pada Lisa dan Lisa yang terkasih bisa tersesat dalam senyum Jennie.

"Aku benci ketika mereka memainkan musik."

Lisa Memperbaiki posisi Jennie, "Kenapa? Bukan penggemar pilihan musik mereka?" Jennie terkikik dan menggelengkan kepalanya,

"Karena ketika musik tidak ada, yang ada hanyalah dirimu sendiri, suara desiran air dan pikiran mu. Dan aku suka mimpi yang bisa diciptakan oleh pikiran ku." Jennie mengangkat kepalanya dan menyandarkan dagunya di lengannya, "aku bisa hidup dalam mimpi jika aku bisa."

Lisa menatap dengan penuh keheranan, "Apa yang dimaksud dengan mimpimu?" Dia bertanya dengan pelan. Jennie diam sejenak sebelum senyum sedih muncul di wajahnya yang lembut,

"Dunia yang terdiri dari pilihan ku sendiri."

"Freedom?" Lisa bertanya dan Jennie tertawa pelan sambil mengangguk sebelum melirik dan menatap mata Lisa yang penuh tanya. Lisa bertanya-tanya apakah Jennie dapat melihat keingintahuannya. Apakah Jennie tidak sebebas yang terlihat. Dari apa yang dia tahu, Jennie berjiwa bebas, namun, dengan caranya berbicara, dia mungkin tidak sebebas yang Lisa pikirkan.

"Apakah kamu suka traveling?" Jennie tiba-tiba bertanya, mengalihkan perhatian Lisa dari pikirannya. Lisa mengangkat bahu,

"Jika aku punya uang, aku akan melakukannya. Dua tempat yang pernah aku kunjungi adalah di sini dan Thailand."

Jennie tersenyum lembut, "We can change it."

"Jika kau mengatakan itu karena kau akan mempekerjakan ku sebagai pelayan pribadi mu, aku mungkin akan mempertimbangkannya," goda Lisa. Jennie tertawa dan menjentikkan sedikit air ke wajah Lisa,

"Gadis secantik mu tidak akan bekerja sebagai pembantu. Aku pastikan itu."

Jennie menyebutnya cantik.

Lisa dengan malu-malu memalingkan muka, merasa semakin malu mendengar suara tawa pelan Jennie di sebelahnya. Sungguh suara yang sangat menggemaskan. Tiba-tiba, ia merasakan sedikit sentuhan di telinganya dan ketika ia menoleh ke belakang, Jennie sedang mengagumi anting-anting kecilnya.

"This is cute. Siapa yang memberikannya padamu?" Dia bertanya, menatap mata Lisa dan perlahan-lahan menurunkan tangannya. Lisa dapat merasakan jantungnya berdebar-debar di dadanya hanya dari sentuhan lembut itu.

Lady And The Lady Tramp (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang