Suara klik memenuhi ruangan yang sunyi. Tapi apakah itu benar-benar hening karena Lisa dapat dengan jelas mendengar gerakan liar yang dilakukan jantungnya di dalam dadanya. Jantungnya berdegup kencang hingga ia dapat merasakan tubuhnya bergetar saat ia mengambil langkah perlahan dan mantap menuju tempat Jennie berdiri.
Tangan Jennie disilangkan saat dia menatap diam-diam ke luar jendela. Ruangan itu remang-remang oleh cahaya bulan yang menyebabkan Lisa hampir terlihat seperti bayangan di belakang, tetapi semakin dia mendekati Jennie, semakin terang penampilannya. Dia bisa melihat bayangan Jennie, cara matanya menemukan mata Lisa dari jendela dan bagaimana sudut bibirnya terangkat menjadi senyuman kecil, namun tubuhnya bergetar ringan. Mungkin Lisa bukan satu-satunya orang yang gugup di ruangan itu.
"Aku merindukanmu," bisik Jennie tiba-tiba. Lisa hampir berhenti bergerak. Dia hampir berhenti bernapas. Hampir.
Lisa terus berjalan hingga dia berdiri tepat di belakang Jennie. Panas tubuhnya memancar dan membujuk Lisa menutup ruang. Dia melihat Jennie menyandarkan punggungnya sedikit lebih dekat ke depannya. Mata mereka tetap tertuju pada satu sama lain dan apa yang dilihat Lisa adalah sesuatu yang menyebabkan ujung jarinya bergerak dengan sendirinya.
"Aku juga merindukanmu," bisik Lisa, sepelan Jennie dan selembut ujung jarinya yang meluncur ke lengan Jennie. Dia bisa merasakan merinding dan dia tersenyum dan Jennie menggigil di bawah sentuhannya.
"Aku benar-benar," dia menelan ludahnya saat ujung jarinya terangkat lebih tinggi, memainkan tali gaun sutra Jennie hingga tali itu terlepas ke lengannya, "merindukanmu."
"Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu," kata Jennie, menekan dirinya sepenuhnya ke tubuh Lisa dan menghela napas dalam-dalam seolah-olah dia akhirnya merasa hidup. Lisa melepaskan tangannya dari tali pengikat dan menyibakkan seluruh rambut Jennie ke samping, memperlihatkan leher rampingnya. Dia membungkuk dan mengusapkan bibirnya ke kelembutan kulitnya, menyukai cara Jennie menggeliat di tubuhnya. "Hanya kamu yang ada di pikiranku," lanjut Jennie, suaranya terdengar terengah-engah.
Lisa menempelkan bibirnya ke kulitnya dan menarik sedikit ke belakang, "Hanya aku?" Tiba-tiba, Jennie mundur, tapi tidak sepenuhnya. Hanya cukup jauh untuk berbalik menghadap Lisa.
Lisa mencengkeram pinggangnya, perasaan di dadanya meluap-luap karena sorot mata Jennie.
Emosi yang dia lihat dan rasakan hanya dari tatapannya menyebabkan dia hampir jatuh ke lantai. Jennie mengangkat tangannya dan menyentuh wajah Lisa dengan lembut sebelum menariknya mendekat. Dia menyentuhkan ujung hidungnya ke hidung Lisa sebelum menarik diri dan tersenyum,
"Hanya kamu." Lisa tersenyum, kehangatan bersemi di dadanya. Dia mendorong Jennie dengan hati-hati ke jendela dan menempelkan seluruh tubuhnya ke tubuh Jennie, menyukai cara tubuhnya pas di tubuhnya, menyukai cara Jennie terkikik dan..
Lisa sangat jatuh cinta pada Jennie.
Karena tidak bisa menunggu lebih lama lagi, Lisa dengan lembut menempelkan bibirnya ke bibir Jennie. Keduanya menarik napas dalam-dalam, kepuasan menjalar ke seluruh tubuh mereka. Ini baru seminggu. Baru seminggu sejak mereka berciuman, tetapi bagi Lisa, rasanya seperti selamanya sejak dia menciumnya, merasakannya sebagaimana dia merasakannya.
Bibir mereka saling bersentuhan, hati-hati dan perlahan.
Ini tidak seperti terakhir kali. Mereka tidak ingin terburu-buru.
Jennie meleleh di hadapan Lisa, tangannya terulur dan jari-jarinya menjerat rambut hitamnya yang lebat. Napasnya tidak stabil. Sama goyahnya dengan detak jantungnya. Perasaan Jennie, aromanya yang beracun, rasanya, oh Lisa butuh lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady And The Lady Tramp (JENLISA)
FanfictionGxG 18+ Hidup Lisa berubah saat dia bertemu dengan seorang gadis kaya yang cantik. Pro? Dia cantik. Kontra? Dia sudah bertunangan. Lisa tidak begitu beruntung. Dia telah bekerja di beberapa restoran dalam waktu dua tahun. Hampir tidak menghasilkan $...